Motor Regaf berhenti tepat di depan pintu gerbang rumah milik Dara,gadis itupun langsung turun dari boncengan motor Regaf.
"Makasih ya Gaf, udah anterin aku pulang"ucap Dara sembari tersenyum pada Regaf.
"Iya sama-sama,yaudah aku pergi dulu ya"ujar Regaf.
"Iya, hati-hati ya"ucap Dara dan langsung mendapatkan anggukan dari Regaf.
Regaf pun langsung pergi , setelah Regaf pergi ,Dara pun langsung masuk ke dalam rumahnya,ia sedikit bingung karena kondisi rumahnya yang sangat sepi.
"Kok sepi banget, orang-orang pada kemana sih?"tanya Dara pada dirinya sendiri.
Ting....
Dara membuka handphone nya ketika sebuah notif dari WhatsApp masuk.terlihat pesan masuk dari kontak bernama mama.
"Ra,hari ini kamu pulang sendiri dulu ya naik Taxi, soalnya supir pribadi kamu lagi anterin mama sama papa ke bandara"
Seperti itulah pesan dari mamanya Dara,yang membuat gadis itu sedikit kesal,mengapa nanti dirinya sudah sampai di rumah baru mengabari.
"Ck apaansih, ngapain coba mama sama papa ke bandara,kan aku jadi sendiri di rumah"gumam Dara dan langsung masuk ke kamarnya.
🌻
Sementara itu,Arsyan baru saja akan pulang ke rumahnya dari rumah sakit.ia pulang pulang ke rumahnya karena mau mandi dan belajar untuk menyiapkan diri dalam rangka mengikuti olimpiade IPA di sekolahnya hari Senin.
Selepas mandi,Arsyan bersiap untuk belajar"huhfff,aku harus semangat,dan aku pasti bisa"
Arsyan pun duduk di lantai dan berhadapan langsung dengan sebuah meja kecil di sana,ia pun mulai mengeluarkan buku-buku yang akan ia pelajari.
"Allahuakbar... Allahhuakbar.."
Tak terasa Azan magrib pun telah berbunyi,Arsyan pun menghentikan kegiatan nya dan langsung bergegas mengambil air wudhu kemudian langsung melaksanakan sholat magrib di dalam kamarnya.
🌻
Di saat yang sama,Dara sedang duduk sendirian di kasur miliknya,ia pun mulai merasa bosan karena sedari tadi, dirinya hanya memainkan handphone sendirian.
"Ck,bosen banget sih,mau ngapain coba kayak gini?,cuman sendiri di rumah, enggak enak banget enggak ada temen"gumam Dara dengan posisi telah berbaring.
Seketika Dara pun langsung merubah posisinya menjadi duduk"aku ke rumah Arsyan aja deh,main sama dia pasti asik".
Dara langsung ber siap-siap untuk pergi ke rumah Arsyan,dalam kondisi Sholat berjamaah masih berlangsung di masjid,tanpa ragu gadis itu berjalan menuju ke rumah Arsyan.
Sekitar 30 menit akhirnya Dara pun sampai di depan rumah Arsyan,gadis itupun langsung membuka sepatu yang ia kenakan ,dan langsung mengetuk pintu rumah Arsyan.
Tok....tok....tok....
"Assalamualaikum,Arsyan"
🌻
Saat itu Arsyan sedang berzikir kepada Allah setelah melaksanakan sholat magrib,namun zikir langsung terhenti ketika ia mendengar ada yang mengetuk pintu dan memberi salam.
Arsyan paham betul dengan suara itu,bahkan ia sudah mengetahui suara siapa itu"Dara ngapain dia kesini , magrib-magrib begini?"
Arsyan pun langsung keluar dari kamarnya dan bergegas pergi membuka pintu depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyandara
Fiksi Remaja"Janji ya,kita bakal menggapai mimpi kita sama-sama" ucapan gadis yang selalu terbayang-bayang di benaknya ketika kesuksesan telah menghampiri dirinya,gadis yang sangat berperan penting di kehidupannya dalam mencapai kesuksesan. "gue bakal selalu me...