Tiba-tiba saja wajahku hangat seperi terkena sinar matahari, lalu aku mendengar suara kicauan burung dan bau dedaunan yang basah akibat embun pagi.
Aku membuka mata perlahan dan benar saja aku berada di hutan entah bagaiman caranya.Aku mencari di sekelilingku dimana Thranduil?
Bagaimana bisa aku disini?
Terakhir yang aku ingat ketika aku dan Thranduil tidur bersama di kamarnya, mengapa tiba-tiba sudah ada disini?
Dilihat dari bentuk pohonnya sepertinya ini Mirkwood.Apakah hanya aku saja yang berhasil kembali ke Mirkwood?
Aku bangun lalu berjalan, melihat sekitar dan mencari jalan menuju kerajaan Mirkwood.
Tiba-tiba saja aku mendengar suara bisikan yang tidak jelas, semakin dalam aku masuk kedalam hutan suara tersebut makin terdengar.Awalnya aku ragu untuk masuk semakin dalam tapi karena rasa penasaran akhirnya aku masuk, lalu di depan sana terlihat ada pagar tinggi. Aku tidak ingat ada pagar ini ketika aku di Mirkwood.
Lalu aku membuka pagar itu dan masuk, cahaya terang menyinari wajahku sehingga aku tidak bisa melihat apapun.
Dan sepertinya aku mendengar sesuatu di ujung sana."Welcome Your Highness."
Sepertinya itu adalah suara Elrond, tapi kenapa dia memanggil ku Yang Mulia?
Bukannya dia dulu benci dan mengusirku secara terang-terangan karena aku bukan Ratu sesungguhnya?Karena tidak bisa melihat dengan benar tanganku berusaha meraba-raba ke depan berharap seseorang bisa membantuku. Ada tangan yang meraihku dan membantuku untuk masuk kedalam bangunan ini, aku bisa melihatnya tetapi tidak jelas karena efek cahaya silau tadi.
"Yang Mulia, apakah kau baik-baik saja?"
"Hanya mataku saja yang sedikit buram tapi nanti akan kembali normal. Bukan kah ini suara Lord Elrond?"
"Benar Yang Mulia, ini saya Elrond."
"Ta...tapi kenapa kau membantuku? Bukankah kau membenciku dan mengatakan kalau aku bukanlah Ratu sesungguhnya?"
Dia hanya tersenyum dan tak menjawab semua pertanyaan ku. Dia membantuku untuk berjalan mendampingi ku sampai di tempat dimana dia mau aku berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST SOULS QUEEN OF MIRKWOOD | LOTR FAN FICTION
Fiksi Penggemar⚠️FOR 18++⚠️ Rachel adalah seorang wanita yang tinggal di New York dan baru saja lulus kuliah. Dia mempunyai banyak sekali masalah keluarga sampai-sampai dia berharap agar dia bisa pergi dari rumahnya. Tanpa dia sadari harapannya menjadi nyata dan m...