❦
"Bangunlah Nona!"
"Sebentar"
"Bangun atau ku....."
Mendengar ancaman itu, [Nama] mau tak mau harus segera menegakkan badan dan turun dari kasur.
"Tch," Scara mendecih saat melihat gadis itu yang menurut, padahal bagus jika kali ini dia tidak menurut "cepat mandi! Banyak hal yang harus kau lakukan!" suruhnya.
"Apa saja?" Tanya [Nama] penasaran karena ia merasa hari ini jadwalnya kosong alis dirinya luang.
Scara mengeluarkan buku kecil dari saku celananya dan mulai membuka serta membaca setiap deretan tulisan yang tertera pada buku tersebut, maniknya beralih menatap [Nama] dan kemudian menyeringai.
Memperlihatkan apa yang tertera pada buku di genggamannya dan kemudian membacakannya dengan seringai kepuasan.
"Jadwal mu di pagi hari ini adalah...
1. Kiss morning denganku
2. Sex morning denganku
3. Mandi denganku
4. Makan denganku
5. Sex again
6. Sex
7. Sex
And sex.""H-hah?" [Nama] speechless mendengar ucapan Scara.
"Apa? Sangat menginginkan sex morning denganku kah? Baiklah...." Scara melepas tuxedo bagian atasnya sambil menikmati ekspresi pucat Nona nya.
"A-aku mandi dulu!"
Scara mendengus, memang Nona nya yang satu itu harus di ancam dulu atau di gertak terlebih dulu baru mau bergerak.
Scara mengingat sesuatu, sebelum nona nya masuk ke kamar mandi sepenuhnya, Scara lebih dulu berucap.
"Kalau berkenan, bolehkah saya ikut mandi bersamamu, Nona~?" Seringai nya.
[Nama] yang hendak masuk ke kamar mandi beralih menoleh pada Scara dengan wajah semerat tomat.
"Jangan bercanda!"
Gadis itu memerah.
"Hmm~okey." Scara mengangkat kedua tangannya di samping tubuhnya kemudian lanjut berucap "tapi jika Nona mau, saya bisa membantu Anda membersihkan diri." dia tersenyum namun bukan senyuman manis atau lembut, itu membuat [Nama] merinding.
"Jangan menggodaku Scara." [Nama] menggeleng pelan dengan pipi merona, mengkode Scara untuk segera keluar dari kamar miliknya.
Scara mendengus dan hendak keluar dari kamar namun sebelum itu "jangan melupakan jadwal yang telah ku buat." ucap Scara sebelum menghilang sepenuhnya dari balik pintu.
"SCARAMOUCHE!!"
Seruan [Nama] sampai ke telinga Scara yang hanya mendengus senang mendengar Nona nya menyerukan namanya dengan keras. Bisa Scara bayangkan wajah Nona nya yang memerah hingga ke bahu-bahu. Membayangkan hal itu, membuat Scara tidak sabar menjahili majikannya lebih dari ini.
Karena ia sangat menyukai reaksi malu-malu Nona nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
【SERVANT】
CasualeMau tahu siapa pelayan yang selalu bersikap kurang ajar dan arogan pada majikannya? Siapa lagi kalau bukan Scara? Selalu menggoda dan melemparkan perkataan sarkas, ya. Itu adalah Scaramouche, pelayan kurang ajar milikmu. start : april 26 2023 fini...