Hii
Annyeong haseyo 👋
Hello everyone How are you today?
Chapter 2 aja hehehe
Semoga kalian betah yaaa
Udah di rombak dikit, dikit banget tapi---
Hope you enjoy the plot and happy reading guys!!
*-*-*-*-*-*-*
Setelah kejadian kemarin yang menimpa gadis itu, sedikit membuat nya merasa tidak enak. Baru kali ini, padahal dirinya juga tidak pernah perduli dengan hal-hal di sekitar nya, terlebih lagi ini adalah seorang gadis yang baru ia temui kemarin.
"Gara-gara tuh cewek satu mood gue buat tptp ke cewek mendadak hilang gitu aja, pokoknya gue enggak akan tinggal diam gitu aja, dia harus di beri pelajaran yang setimpal wajib di basmi!!!" Kesal Agasa diselingi senyuman smirk.
Saat ini dirinya tengah berada di kantin sekolah dan duduk di kursi pojok seraya merenungi nasibnya setelah bertemu dengan gadis itu. Dan sekarang berimbas pada mood nya untuk menjadi seorang playboy kelas tenggiri terancam absen begitu saja.
Mata elang nya menjelajah seisi kantin untuk mencari mangsa, lagi. Namun hasilnya nihil, tidak ada yang menarik perhatian nya.
"Ck sial. Gue jadi kepikiran tuh cewek mulu perasaan!!' Kesal Agasa.
Agasa terdiam sejenak, kira-kira hukuman apa yang tepat untuk gadis itu yang sudah membuat nya merasa kesal hari ini.
*-*-*-*-*-*
Saat ini gadis itu tengah duduk di kursi kantin sambil meminum segelas teh hangat. Pikiran nya benar-benar kacau gara-gara spesies playboy yang sok kecakepan itu.
"Nanti gue harus minta tanggung jawab! Gara-gara dia gue jadi kayak gini!" Kini Zoya nampak menggembungkan pipinya kesal.
Saat ini perasaan nya tidak karuan, jujur saja dirinya benar-benar kesal saat ini.
Tapi di sisi lain dirinya juga harus menjaga image demi melanjutkan misi nya untuk mendapatkan salah satu cogan SMA GEMINTANG. Itu adalah salah satu tujuan nya pindah ke SMA GEMINTANG.Yang utama adalah menjadi unggul di bidang akademik tentunya.
Hingga ....
KRING!!
Bell masuk telah berbunyi, Alhamdulillah. Dan semoga saja dirinya tidak di pertemukan dengan Pakboy itu lagi.
Beruntung enggak, apes iya.
"Zoe!!" Pelik Shinta-sahabat nya.
Zoya Kavya Altarissa adalah nama lengkap gadis itu.
Gadis itu menoleh ke sumber suara dengan senyum terpaksa.
Iya terpaksa! Karena saat ini mood nya benar-benar hancur.
"Eh! Ternyata kamu...." Lirih Zoya.
"Iya ini aku, kamu kenapa lesu gitu? Kamu sakit Zoe?" Tanya Shinta.
"I'ts okay i'm fine. Cuman ngantuk aja habis begadang nonton Min Ho Oppa." Ujar
Zoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASA [ SLOW UPDATE ] & | FULL REVISI |
Teen FictionAGASA PARADISTA GWEEN Adalah cowok Ter-Fuckboy setelah putus dari kekasih nya. Namun semuanya perlahan berubah setelah ia bertemu dengan seorang gadis yang berhasil menyita perhatian nya. ZOYA KAVYA ALTARISSA. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? A...