Annyeong Haseyo Everyone
Akhirnya bisa update lagi.
Happy Reading GUYS 👋
*-*-*-*-*-*
Setelah erapa menit berlalu.
Wanita itu datang dengan beberapa camilan juga tiga gelas teh hangat.
Sedari tadi Zoya sudah mulai tidak nyaman dengan situasi ini.
Situasi yang mana membuatnya terjebak kian jauh dalam hal yang sepertinya akan berakhir di pelaminan.
Bundaa Zoe takut. Batin Zoya.
"Maaf ya lama, soal nya tadi di dapur ada sedikit masalah. Biasalah si Agas suka obrak-abrik dapur katanya mau belajar masak " Ujar Sheilyn.
Zoya tersenyum tipis.
"Kamu udah lama kenal sama Agas?" Tanya Sheilyn.
"Eng-enggak kok tan, Agas kakak kelas nya Zoe." Ujar Zoya.
Sheilyn tersenyum tipis.
Adik kelas? Sampai segitu nya kamu Agas bikin anak orang berbadan dua. Mana di pos satpam. Batin Sheilyn perihatin.
Perihatin dengan Agasa yang memiliki kelakuan seperti preman pasar.
Sheilyn sendiri mengetahui hak ini akibat pengaduan guru BK.
Bahkan Pak Dewa sendiri yang menelpon dirinya atas perbuatan Agasa.
Serta permintaan Sheilyn agar putranya masih bisa tetap bersekolah di SMA GEMINTANG.
Karena selain Papah dari Agasa yang juga donatur terbesar SMA GEMINTANG.
Sheilyn juga masih menginginkan masa depan yang cerah untuk Putra tunggal nya itu.
"Manggil nya Mamah aja. Kalau Tante, kelihatan tua banget kesan nya." Ujar Sheilyn lalu dirinya tersenyum tipis.
Zoya tersenyum tipis.
"I-iya tan, eh mamah." Ujar Zoya.
"Kamu lucu juga ya? Pantes Agas suka." Ujar Sheilyn.
Hening beberapa saat.
"Kam---" belum selesai ia bertanya suara teriakan terdengar dari arah dapur.
"Mahh!! Mamah bikin puding coklat kesukaan Agas? Wiiih mamah emang the best!!!" Ujar Agasa seraya berjalan menuju ruang tengah.
"Itu Mara yang bawa, katanya dia bikin banyak di rumah. Jadi sekalian bawain buat kamu. Kan kamu suka puding coklat." Ujar Sheilyn.
Agasa terdiam di tempatnya dengan satu suap puding di dalam mulutnya.
Setelah nya ia nampak berjalan menuju dapur.
Sheilyn tersenyum tipis.
"Pasti maudihabisin sendiri." Ujar Sheilyn.
Zoya terdiam.
Mara?
Pacar Agasa?
Kenapa hati nya terasa begitu sakit.
Kenapa dengan dirinya?
Apa dia cemburu buta?
"Kalau aja kalian enggak putus pasti rumah udah rame. Mara juga baik banget, mamah yakin kamu bisa balikan sama Mara lagi, nak." Ujar Sheilyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASA [ SLOW UPDATE ] & | FULL REVISI |
Teen FictionAGASA PARADISTA GWEEN Adalah cowok Ter-Fuckboy setelah putus dari kekasih nya. Namun semuanya perlahan berubah setelah ia bertemu dengan seorang gadis yang berhasil menyita perhatian nya. ZOYA KAVYA ALTARISSA. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? A...