Annyeong Haseyo Everyone Happy Reading GUYS 👋*-*-*-*-*-*-*
Dua hari setelah Agasa meminta bantuan dari sahabat-sahabat nya.
Pemuda itu nampak menyiapkan sesuatu yang lebih dari sebelumnya.
Ia ingin membuat suatu kejutan yang akan selalu di ingat oleh istrinya nanti.
"Lo kemarin lusa seriusan?" Tanya Farhan.
"Iya, gue serius duarius malah." Ujar Agasa.
Yang lain menatap kearah Agasa seraya tersenyum tipis.
"Mau pakai jurus apa?" Tanya Farhan.
"Semar mesem." Singkat Agasa.
"Ajian nya enggak kaleng-kaleng." Ujar Farhan lagi.
"Gue serius ah gila lo pada!!" Kesal Agasa.
"Kita enggak gila, cuman mungkin otak lo aja yang perlu di beresin walau dikit, denger ya? Agasa Paradista Gween, menikah itu bukan main-main. Jadi enggak usah kebanyakan gaya! Nanti kalau sampai lo kumat lagi gimana? Kasihan Zoe, belum lagi di tambah kalau lo udah hamilin Zoe terus lo selingkuh. Bah!! Perang ini, perang di abad ke 21!!!" Ujar Farhan.
"Dan gue enggak akan selingkuh. Se Playboy-Playboy nya gue, mantan pacar gue cuman Mara, yang lain mah lewat!" Ujar Agasa.
"Tapi sebelum lo nikah, alangkah baik nya pola pikir lo di benerin dikit." Ujar Farhan.
"Maksud lo? Gue gila gitu?" Tanya Agasa sinis.
"Ya enggak, nih gue kasih tahu ya? Menurut pendapat gue, setelah nikah bukan hanya soal lo dan kebahagiaan pribadi lo, tapi lo juga harus mikirin pasangan lo. Lo bakal bareng sama dia di sia usia lo sampai maut. Ini bukan perkara kalau pacaran putus nya gampang, menikah itu pilihan, janji sakral, sekali seumur hidup. Bukan han bercandaan." Ujar Farhan.
"Kali ini gue setuju sama otak nya Farhan. Jadi? Lo udah yakin mau nikah muda, eh ralat nikah dini?" Tanya Revan.
"Usia Zoe belum genap 17 tahun, lo tahu itu." Ujar Bisma.
"Tapi bentar lagi udah mau ulang tahun. Gue bakal nikah sama dia pas udah legal." Ujar Agasa.
"Dan semoga aja lo adakah hadiah terbaik buat Zoe." Ujar Revan.
"AAAMIIIN." Ujar Bisma.
"Aaamiin." Ujar Agasa.
*-*-*-*-*-*
Setelah pertemuan Agasa dengan teman-teman nya.
Ia memikir kan Hadiah apa yang cocok untuk gadis minimalis itu.
"Gue kasih karung aja kali ya? Lumayan bisa gue kantongin." Gumam Agasa.
Agasa terdiam, dirinya tidak tahu usia gadis minimalis itu.
Ia berinisiatif mencari tahu dari sahabat gadis itu.
Shinta Renata
AGASA PARADISTA GWEEN
Cek!
ini gue Agasa, calon suami Zoe.
Sorry ganggu, gue boleh nanya enggak?
Zoe ulang tahun nya kapan?
SHINTA RENATA
Iya kak.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASA [ SLOW UPDATE ] & | FULL REVISI |
Teen FictionAGASA PARADISTA GWEEN Adalah cowok Ter-Fuckboy setelah putus dari kekasih nya. Namun semuanya perlahan berubah setelah ia bertemu dengan seorang gadis yang berhasil menyita perhatian nya. ZOYA KAVYA ALTARISSA. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? A...