Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!-_________________________________________
Sebelumnya
'Perasaan ini... sudah lama aku tak merasakannya...
Perasaan dimana semua nya dimulai, parasaan yang sudah lama menghilang dan kini telah kembali
Ternyata mimpiku untuk bertemu denganmu kembali benar benar terwujud...
Rasanya benar benar ingin memelukmu dan menangis di dekapanmu seperti waktu itu
Kau tidak melupakan ku kan? Kau masih mengingatku kan? Kau tidak melupakan michelle [name] mu ini kan? Kau tidak melupakan sinar mangata yang selalu ada disisimu? Ya kan...
Alen Nevada? Ah bukan maksudku Arunika?'•
•
•
'Sebenarnya..... semakin lama aku bersekolah di sini aku merasa ada sesuatu yang aneh di sekolah ini'
-Areka putra-
_________________________________________
GOOD/BAD FORTUNE
X
READER_________________________________________
"Ng, nggak mungkin..... Ada lebih banyak orang orang berkemampuan lainnya?" Ucap Areka yang terkejut karna ada lebih banyak orang berkemampuan. Dirinya sontak melirik [name] yang menurutnya sang gadis memiliki kemampuan juga 'apa jangan jangan dirinya juga seseorang yang memiliki kemampuan' itulah yang dirinya pikirkan tentang [name].
Tap
Tap
"Aku juga terkejut saat pertama kali mengetahuinya, Tapi bukankah ini jadi semakin menarik? Sejujurnya aku nggak mengira akan semudah ini apa terjadi sesuatu pada kalian bertiga?"
'Hah bertiga? Aku aja baru ketemu kamu lagi disini'
".....Alen, aku sudah mengajak Areka kesini dengan sedikit paksaan, walau [name] tidak sih... Habis kamu bilang ingin secepatnya bertemu apalagi dengan [name], kalau itu yang kamu mau, ini hari yang tepat, kan? Aku sudah melakukannya demi kamu lho! Soalnya hari ini kita ada rapat, kan?"
'Eh... EHH!!! Apa nih?! Tumben amat si Alen, dulu perasaan nggak gini, wow apakah seorang alen kangen dengan diriku??' Batin seorang gadis yang sedikit mengeluarkan semburat merah karna menahan salting.
"Ah,benar juga..."
"?"
"Bagaimana Areka, [name]? Pasti banyak juga yang ingin kalian ketahui, kan? Ingin mengobrol sedikit lebih lama?"
"......"
"...Anuu... boleh aku keluar sebentar aku ingi chat kakak ku terlebih dahulu supaya dia tidak khawatir"
"Yaa, silahkan tapi jangan kabur ya"
"Siapa juga yang mo kabur, kagak yaa" ucap sang gadis yang langsung ngibrit keluar
'Senang melihatmu kembali [name]' Batin seseorang ketika dirinya dapat berbicara kembali dengan pujaan hati-nya.
[Name] Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!
Fantasy[Discontinued (maybe?)] [Gᴏᴏᴅ ᴏʀ Bᴀᴅ Fᴏʀᴛᴜɴᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ] ;"𝑬𝒏𝒈𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒖𝒏𝒊𝒌𝒂, 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑬𝒖𝒇𝒐𝒓𝒊𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝑵𝒊𝒓𝒎𝒂𝒍𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉 𝑴𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒈𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒐𝒍𝒆𝒉...