Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!
_________________________________________Sebelumnya
"Tu-tunggu...!" Sebelum Areka menghentikan mereka, Aria dan Arion sudah keluar begitu saja. "... bagaimana ini?... sudahlah... nanti akan ku kembalikan..."
_________________________________________
GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________Beberapa hari kemudian
"Huwaaaaa, akhirnya balik ke sekolah" ucap [name] yang sangat amat kangen dengan sekolah.
"Oh, udh balik toh... kirain udah di sisi tuhan" ucap evelyn yang baru saja datang.
"Heh asal! Mana boleh gitu!! Kasian yang lain nanti kangen ama diriku yang cantik nan imut inih"
"Ya in"
"Oh yaa, Eve udh liat nilai akademik seluruh siswa belom???"
"Oh belum, kenapa? Mau liat? Hayu lahh, hari ini guru guru rapat bentar katanya jadi boleh lah kita jalan jalan bentar"
"Hayuu lahh" akhirnya kedua gadis itupun keluar dari kelas dan pergi menuju mading.
•
•
•
"Duh rame banget..." [Name] sungguh sedang dalam keadaan malas dengan keramaian.
"Katanya mau liat.." Evelyn yang sudah lelah dengan mood [Name] yang gampang sekali berubah.
"Iyaa sih... tapi gosah rame rame banget lahh..."
"Eh lho? Sudah nggak ramai tuh"
"Huaa! Ayo ayo!! Kita liat yo!!" Ucap [name] yang langsung menggenggam tangan Evelyn dan berlari menuju mading.
Sesampainya mereka di mading [Name] melihat seseorang yang dirinya kenali.
"Lho! Ada Areka juga tohh"
"E-ehh [Name]? Halo..."
"Haloo juga!! Ngomong- ngomong kau-" [Name] yang belum menyelasaikan kalimatnya tiba tiba disela dengan omongan seseorang.
"Dor! Areka! Hehe, kaget ya? Areka sama ishaq udah liat nilai akademiknya?"
"Lho? Aya?"
"Wahhh! Ada [Name] juga tohh, kamu udah liat nilai juga?"
"Kalau aku belum sihh, niatnya mau liat bareng dengan Eve, ya kan? Eh lho? Eve?" Saat [Name] berbalik Evelyn sudah tidak ada disamping [Name].
"Belum ya? Kalau Areka gimana?" Tanya Aya sekali lagi.
"Sudah, tapi nilai ku dan ishaq nggak terlalu bagus... kalau kamu gimana Aya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!
Fantasy[Discontinued (maybe?)] [Gᴏᴏᴅ ᴏʀ Bᴀᴅ Fᴏʀᴛᴜɴᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ] ;"𝑬𝒏𝒈𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒖𝒏𝒊𝒌𝒂, 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑬𝒖𝒇𝒐𝒓𝒊𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝑵𝒊𝒓𝒎𝒂𝒍𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉 𝑴𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒈𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒐𝒍𝒆𝒉...