•21 : a little story•

115 18 1
                                    

Warning!!
☞︎︎︎Typo Bertebaran
☞︎︎mungkin OOC
☞︎︎︎Vote nya kakak
𝙷𝚘𝚙𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚕𝚒𝚔𝚎 𝚒𝚝!♡´・ᴗ・'♡
_________________________________________

𝚂𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖𝚗𝚢𝚊...

"Yah... jadi semakin panjang begini ya? Harus kumulai darimana untuk menjawabnya?" [Name] menoleh kearah Aya dengan senyuman yang tak dapat dijelaskan.

_________________________________________

GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________

Two year before...

[Name] siswi dari Indonesia tidak ada yang tidak tau tentang anak bungsu dari keluarga Michelle ini.

Dirinya harus pindah ke Jepang saat menaiki kelas 9 karena suatu kejadian yang menimpanya.

"[Name] nanti katanya kau ada jadwal photo lagi, apa mau kau terima?" Tanya sang kakak perempuan, Aria Michelle.

"Hmm~ akan kuterima, aku tidak bisa menolak!"

[Name] disukai banyak orang karena kelembutan hatinya, dirinya tak ingin mengecewakan orang-orang hanya karena tak menerima permintaan di photo saja.

"Lebih baik kau tidak menerimanya, kau bisa terlalu lelah, dan bisa saja berdampak buruk pada kesehatanmu"

Arion jelas menolak semuanya, dirinya sebagai kakak tertua tidak ingin melihat adiknya terbaring lemah dikasur.

Arion dari tadi hanya mendengar ocehan kedua adiknya sambil mengendarai mobil.

Namun saat itu juga dirinya terhenti saat melihat ada mobil yang terus-terusan mengikuti mereka.

"Ada Apa Rion?" Aria yang melihat Arion berhenti segera mempersiapkan dirinya.

"Kau tunggu disini, jaga [Name] dengan Kemampuanmu itu, aku akan melihat keluar sebentar"

[Name] yang melihat semuanya hanya menatap heran kedua kakaknya, karena sedari tadi dirinya hanya melihat keduanya mewaspadai sekitar tanpa berbicara sedikitpun.

"Kak Rion mau kemana? Apa ada hal yang buruk? Apa harus menggunakan kemampuanku?"

Arion menatap adik kecilnya dan tersenyum lalu mengelus surainya.

"Tidak ada, aku akan mengecek ssbentar, kau disini dulu bersama Aria"

Setelah selesai berbicara, Arion keluar dan memeriksa mobil yang dari tadi mengikuti mereka.

Seketika perasaan tidak nyaman menjalar keseluruh tubuh [Name], saat dirinya menatap kearah kaca mobil.

Aria yang terkejut saat kewaspadaannya menurun tidak bisa berteriak juga, dirinya ditahan oleh seseorang bertopeng.

Begitupun juga dengan [Name] dirinya mengingat betul manusia topeng yang menculik dirinya.

Saat itu [Name] tak bisa menggunakan kemampuannya dan pingsan ditempat, meski begitu entah bagaimana mereka bisa selamat.

Yang [Name] ingat terakhir kali hanyalah, kedua kakaknya yang membangunkan dirinya saat situasi membaik.

---

Back to this time

Sehari setelah kejadian itu, para OSIS mengadakan rapat, [Name] diikut sertakan, dirinya duduk ditengah Alen dan Fidelya dengan kepala yang ditenggelamkan pada lipatan lengannya.

Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang