Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!
_________________________________________Sebelumnya
"Sebenarnya aku tidak ingin kau terlibat misi ini, tapi kau juga harus tau. Kau mungkin bisa menyelesaikan dalang dari masalah ini"
_________________________________________GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________Kaki seorang gadis melangkah dengan penuh gembira. Seorang gadis yang baru saja sembuh dan hari ini sudah masuk malah kesepian karena temannya yaitu Evelyn tidak masuk hari ini, katanya ada acara keluarga.
[Name], gadis yang sedang mekangkahkan kakinya ke ruang OSIS dengan perasaan senang karena hari ini akan menjadi misi pertama dirinya juga.
Saat di jalan dirinya berpapasan dengan dua orang. Yang satu perempuan pendek seperti anak kecil tetapi dia kakak kelas, dan satu lagi lelaki tinggi yang cuma memakai sendal dan celana dilipat bagian bawah.
"Oh! Guten morgen, kak Seila, kak Leto. Ingin ke ruang OSIS ya kak?"
"Haii [Name], iya nih kamu juga kan? Ayo bareng!" Jawab seila yang langsung jalan kembali disusul dengan [Name] dibelakangnya dan Leto di belakang [Name].
"Oh ya [Name] dibilang jangan panggil kak panggil aja Leto, ngomong ngomong kau bilang apa tadi 'Guren moren'?"
"Pft- bukan kak maksudku tadi 'guten morgen' artinya selamat pagi dalam bahasa Jerman"
"Owhhh begitu! Oh yaa nanti..." Leto membisikkan sesuatu pada [Name] dan hanya dibalas dengan anggukan.
Sesampainya di pintu ruang OSIS "HEI-HOO~~"
BRAKK
"Aku Leto dari divisi Kesenian!"
"Aku Seila sebagai sekertaris OSIS!"
"Aku [Name] sebagai mata-mata OSIS!"
Je--
"SUDAH TIBA DI RUANGAN TEPAT WAKTU!"
--NG
Ucap mereka bertiga sambil memeragakan gerakan aneh, mana kompak lagi. Dengan Leto yang paling belakang dan kaki kananya diangkat kemudian tangannya juga direntangkan ke atas, [Name] ditengah dengan gerakan yang sama tetapi kakinya yang diangkat adalah kaki kirinya, dan Seila yang berada di depan dengan gerakan yang sama dengan Leto.
"......... kalian ngapain lagi sih?.... dan [Name] bisa kompak banget ama mereka..."
"Eheee, disuruh Leto tadi!"
"Hwee!! Ada orang baru lagi! Baru! Baru!" Ucap Seila ketika menyadari keberadaan Ishaq.
"Lho? Ada Ishaq toh, ngapain dia? Jangan-jangan!"
"Oh?! Hebaaatt! Benar kata Alen! Tahun ini beneran hebat! Orang baru harus dikasih sambutan dulu kan?"
"Ah?!..." Areka ingat ketika dirinya baru join OSIS dan kena setrum oleh Leto :v
"Namaku Leto! Santai saja kalau ketemu denganku ya! Semoga kamu nyaman bersama kami" ucap Leto mengajak bersalaman.
"......" Ishaq yang hanya cengo tak mengerti apa-apa hanya menerima jabatan tangan tersebut dan-...
KAMU SEDANG MEMBACA
Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!
Fantasía[Discontinued (maybe?)] [Gᴏᴏᴅ ᴏʀ Bᴀᴅ Fᴏʀᴛᴜɴᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ] ;"𝑬𝒏𝒈𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒖𝒏𝒊𝒌𝒂, 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑬𝒖𝒇𝒐𝒓𝒊𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝑵𝒊𝒓𝒎𝒂𝒍𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉 𝑴𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒈𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒐𝒍𝒆𝒉...