GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________"Huh... kapan aku bisa bertemu dengannya kembali ya? Huhhh..." helaan nafas keluar dari seorang gadis yang sepertinya salah satu keinginannya belum terwujud hingga sekarang.
Langit menyapa arunika, setelah berpisah dengan swastamita, Sebuah mobil berhenti di depan gerbang sekolah, terlihat seorang gadis SMA yang keluar dari mobil tersebut. Kakinya ia langkahkan kedalam sekolah tersebut sambil bersenandung ria, seragam putih dengan rompi biru ia kenakan, parasnya yang cantik membuat atensi orang orang yang berada dilorong teralihkan.
Kakinya berhenti di depan kelasnya. Sebelum membuka pintu atensi nya teralihkan dikarenakan ia merasa bahwa ada yang memanggil.
"Yahoo~ [name]," sahut seorang yang memanggil nama sang gadis yang kita ketahui bernama [name].
"Yahoo~ juga evelyn, ada apa? Apa tadi kau yang memanggil?" Sahut [name] yang masih memertahankan wajah polos dan tenang nya walau dirinya sudah ingin masuk ke kelas dan tidur sebentar.
Chi: wah parah tidur di kelas tidak untuk di contoh, ya walaupun saya sendiri begitu, ok lanjut.
"Ehehehe, iyaaa temani diriku dong pen kekantin pen jajan, nanti ku traktir deh" ucap evelyn yang sepertinya lupa sarapan.
"Dengan senang hati~" yaa sepertinya gadis kita tak bisa memertahankan sifatnya yang tenang, wajahnya sudah sumringah sihh."tunggu sebentar yaaa mo nyimpen tas dulu" dirinya pergi ke kelas dengan cepat.
"Huh Kalo di traktir baru mau" evelyn cuma bisa geleng geleng kepala, dirinya tau sifat [name] yang sangat berbanding terbalik dengan wajahnya.
Selama makan dikantin meraka selalu dilirik oleh setiap anak kelas, jujur evelyn cukup risih tapi [name] sepertinya tidak menyadari, dan sepertinya mereka tidak peduli dengan porsi makan [name] yang terbilang besar.
"Sudah selesai makan, ohime-sama ?"
"Hmmm, sudah ayo"
"Yaa, g mau beli yang lain lagi kan?"
"Enggak lah, ayo bentar lagi masuk kelas btw makasih buat traktirannya" ucap sang gadis yang langsung menarik temannya menuju kelas.
Kring, kring
"Huh untung masih sempat hahaha" ucap sang gadis yang langsung masuk ke dalam kelas dan siap siap untuk pelajaran.
'Keknya hari ini belum tak pake yaa, hmm pulang sekolah aku mo apa yak?' Batin sang gadis yang baru teringat belum menggunakan 'kemampuan'nya sejak tadi masuk sekolah.
••
•
Kring, kringWaktu istirahat tiba evelyn mengajak [name] buat ke kantin lagi bareng cuma [name] menolak karna ia membawa bekal, jadinya evelyn pasrah dan dia tetap di kelas bareng [name].
"Nee [name] katanya ada rumor tentang seseorang yang dapat memberikan nasib baik dan nasib buruk loh" ucap evelyn yang membuka topik sesekali mencomot makanan [name].
"Hmm bukannya rumor itu sudah lama yak, katanya namanya areka dan aya" sahut [name] yang sudah lama mengetahui rumor itu, dirinya menatap sinis evelyn yang dari tadi mencomot makanan nya.
"Yahh udh tau toh kirain belum oh yak tadi kau menyebut nama aya kan?"
"Kalo iya? Ada apa dengannya emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!
Fantasy[Discontinued (maybe?)] [Gᴏᴏᴅ ᴏʀ Bᴀᴅ Fᴏʀᴛᴜɴᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ] ;"𝑬𝒏𝒈𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒖𝒏𝒊𝒌𝒂, 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑬𝒖𝒇𝒐𝒓𝒊𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝑵𝒊𝒓𝒎𝒂𝒍𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉 𝑴𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒈𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒐𝒍𝒆𝒉...