•08 : belajar•

156 19 0
                                    

Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!
_________________________________________

Sebelumnya.

Walau begitu [Name] sedikit khawatir dengan keadaan Alen. 'Apa benar dia baik baik saja?... aku takut kejadian itu terulang...'

_________________________________________

GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________

Keesokan harinya.

"[Name]! Ikut keperpus kagak?!" Ajak evelyn yang melihat [Name] sedang mengambil beberala buku mata pelajaran.

"Ng? Oh tidak hari ini aku ingin belajar dengan seseorang!"

"Huft... baiklah.... aku dan yang lain duluan! Sampai jumpa!"

"Iyaa!" Dirinya yang sudah siap dengan beberapa mata pelajarannya akhirnya melangkah menuju ruang osis.

Seperti biasa pasti ada saja yang ingin berbaik hati dengan [Name], mulai dari ingin membantu membawakan buku-bukunya, menawarkan makanan atau minuman, dan lain lain. Tapi [Name] hanya membalas dengan senyum dan gelengan.

Sesampainya ditempat tujuannya dirinya seperti sedikit kesulitan, sebenarnya bisa saja dirinya menggunakan kemampuannya hanya saja itu akan menguras sedikit energi nya. Sebelum dirinya sedikit mendobrak pintu seseorang sudah membuka pintu tersebut.

"Oh! Siang kak fidel!"

"Siang juga [Name]" fidelya membalas sapaan dari [Name] dirinya menyadari beberapa buku yang dipegang [Name]. "Oi! Alen! Bantuin nih! Aku mau jajan sebentar" teriak fidelya walau ada maksud terselubung.

"Hm? Oh ada [Name] ya? Sebentar"

"Lho, lho kak... kenapa jadi manggil Alen.."

"Udah gapapa masuk sana" ucap fidelya yang sedikit mendorong bahu [Name].

Alen yang melihat sang pujaan hatinya membawa beberapa buku berat dirinya berinisiatif membantu. "Biar kubantu, akan kuajarkan beberapa pelajaran juga"

"Lho... makasih kalo gitu!"

Diam-diam Fidelya memotret momen itu sebelum benar benar pergi. 'Mayan, kapan lagi coba Alen sedeket ini ama perempuan'

Dan pada akhirnya [Name] belajar di ruang osis dengan sedikit bantuan dari Alen, Alen mengajarkan beberapa materi yang [Name] lupa atau dirinya tinggalkan beberapa hari yang lalu.

"Oh ya len-" [Name] menoleh ke arah Alen yang menatapnya dengan senyuman manis. 'Duh deja vu'.

"Hm? Ada apa?"

"...gapapa sih... cuman nanti aku ada misi tidak!?" Ucap [Name] yang sudah tidak sabar dengan misi pertamanya, dirinya selalu menunggu misi pertama.

"Sebenarnya aku tak ingin memberimu misi..."

"...t-tapi aku pengen misi lhoo... padahal seru jika aku mendapat misi... aku berjanji tak akan mengecewakan mu, jadi beri aku misi!!" Rengek [Name] yang sangat ingin mendapatkan misi. Dirinya ingin seperti di film film detektif gitu.

Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang