•04 : sedang malas•

207 30 0
                                    

Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!-

_________________________________________

Sebelumnya

"Aku ingin memberitahu kalian kalau ada permasalahan baru lagi! Saat pulang dari kunjunganku ke SMA Batu Bara, aku menemukan orang yang mencurigakan di dekat sekolah. Saat ingin mengejarnya dia menjatuhkan hapenya, tapi coba lihat ini"

"! Ini.... semuanya isinya.... hanya foto [Name] dan Aya?"

_________________________________________

GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________

Jam istirahat

"[Name]!!" Teriak sahabatnya yang membangunkan [name] dari tidurnya.
Kok g dimarahin ama guru? Guru nya g nyadar karna [name] duduk paling belakang dan tadi gurunya sedang tidak keliling jadi dia aman.

"Hmmm apa evelyn?"

"Duhhh!! Ni anak kerjaannya tidur aja mo makan kagak?"

"G ah males mo tidur aja" ucapnya yang kepalanya langsung tidur kembali di meja.

"Hmmm, yaudah aku jajan jangan cari aku ya"

"Iyaaa" jawabnya lesu.

'Oh benar juga...' [name] tiba tiba teringat sesuatu dirinya langsung pergi keluar dan menuju sebuah ruangan.

Saat ia berjalan banyak yang menyapa dan [name] hanya membalas nya dengan lesu karna dirinya benar benar mengantuk.

Tap

Tap

Tap

"Nyampe juga napa ni tempat jauh banget...."

Tok

Tok

Tok

"Permisi..."

"Eh...? oh [name], masuk sini" jawab fidelya. Alen yang menyadari kedatangan [Name] langsung mengalihkan pandangan ke depan. [Name] yang mendengar itupun langsung buru buru menghampiri fidelya dan tiduran di pangkuan fidelya.

"Punten kak numpang tidur" katanya yang langsung terlelap di pangkuan fidelya.

"Iya, gapapa"

"Ada apa ke sini [name]?" Tanya Alen yang berada di ruangan itu juga. Ia berdiri dan menghampiri fidelya dan juga [name].

"Hmmm? Aku mengantuk, terus inget di ruangan osis ada sofa jadi aku mau numpang tidur. Lagian kau bilang boleh datang ke sini kapan aja kan?"

"Hahaha dari dulu sampai sekarang kau tadiak pernah berubah ya?" Tanya Alen kepada [name] yang masih tiduran di paha fidelya.

"Ohh, jadi itu alasan Alen ingin bertemu denganmu secepatnya kemaren" kata fidelya yang menebak nebak alasan kemarin Alen ingin bertemu dengan gadis yang sedang tiduran di pangkuannya ini. "Kalau begitu... [name] bangun dulu bentar".

Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang