Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!
_________________________________________Sebelumnya
'Ah?! Jangan-jangan yang diinginkan kak Alen / sudah kuduga... pasti yang diinginkan Alen saat ini...'
_________________________________________GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________'Yang diinginkan oleh kak Alen sudah jelas/yang diinginkan Alen sudah jelas...'
Kita di perlihatkan Rahayu yang sedang melihat suatu chat yang berisi "malam ini datanglah ke tempat biasa" dan terlihat Rahayu yang panik dan khawatir sekaligus frustasi dengan chat yang masuk padanya.
'Pasti... Bertukar kemampuan dengan Aya dan memberikan kakak itu keberuntungan!' Batin kedua murid kelas 1 itu.
'Jika begini pasti Areka menyadarinya kan?... tapi tunggu' [Name] yang melihat Areka berprilaku aneh mulai menyadarkan Areka kembali.
"Areka... kau kenapa??"
"Kamu nggak apa-apa? Tingkahmu jadi agak aneh..." ucap Gwen yang dibalas anggukan oleh [Name].
"O, oh... nggak kok!"
"Hmm, apa mungkin Alen ingin kamu memberi nasib buruk pada grup yang membawa kak Rahayu?"
'Walau begitu... bagaimana caranya mempertemukan mereka berdua... oh ya, kak Gwen sepertinya belum tahu bagaimanan caranya menggunakan kemampuannya Areka...'
"Walaupun aku nggak tahu itu bisa berhasil menolong kak Rahayu atau nggak... yang pasti kita nggak boleh terlalu terburu-buru untuk menolong kak Rahayu, untuk saat ini, biar aku gunakan kemampuanku dulu untuk mengumpulkan informasi yang bisa di gunakan" ucap Gwen yang sedikit membuat [Name] penasaran.
'Kemampuan kak Gwen...'
"Umm... kemampuan kakak?..."
"Kemampuanku, aku bisa melihat apa yang bisa dilihat oleh orang lain"
Gwen Sooksawat
Kemampuan : vision"?!"
"Sugoi..." [Name] yang mengetahui kemampuan dari Gwen seketika teringat dengan salah satu kakaknya.
"Tentu saja ada syarat dan batasannya, untuk menggunakan kemampuanku, aku perlu bertemu orang yang ingin aku "lihat" karena itulah kita pergi menemui kak Rahayu, jarak dan waktunya berapapun nggak masalah selama aku bisa cukup dekat dengan orang yang ingin aku "lihat". Tapi aku hanya bisa melihat aku tidak bisa mendengar suara apapun dari orang yang aku lihat. Kalau terlalu lama memakainya juga bisa membuat kepalaku sakit, saat ini, aku bisa melakukannya paling lama sekitar 10 menit"
'Kemampuan kak Gwen... sedikit mirip dengan kak Aria... tapi kak Aria bisa melakukannya tanpa batas dan sekaligu bisa mendengar'
"Kemampuan kakak benar-benar hebat"
[Name] mangangguk. "Yang Areka katakan benar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!
Фэнтези[Discontinued (maybe?)] [Gᴏᴏᴅ ᴏʀ Bᴀᴅ Fᴏʀᴛᴜɴᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ] ;"𝑬𝒏𝒈𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒖𝒏𝒊𝒌𝒂, 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑬𝒖𝒇𝒐𝒓𝒊𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝑵𝒊𝒓𝒎𝒂𝒍𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉 𝑴𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒈𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒐𝒍𝒆𝒉...