•13 : aku juga ingin membantu•

127 18 2
                                    

Warning!!
-karakter bukan sepenuhnya milik saya
-maaf jika ada kesalahan dan lain-lainnya
-tidak boleh copy!! Karena cerita sepenuhnya ide Author
-sekian terimakasih!!
-happy reading gess!!
_________________________________________

Sebelumnya

"Kenapa tiba-tiba?... atau jangan-jangan ini ada hubungannya dengan organisasi yang membeli kak Rahayu..." gumam [Name] yang untung saja tidak didengar siapapun. 'Jika benar-benar mendadak... aku harus membantah perintah kakak... sebenarnya seberbahaya apa?...'
_________________________________________

GOOD/BAD FORTUNE
X
READER
_________________________________________

Dimansion keluarga michelle, terlihat ada [Name] yang masih meneliti organisasi yang membeli Rahayu.

Tok!

Tok!

Tok!

"Permisi, nona [Name]... saya membawa makan malam, katanya anda ingin makan di kamar kan? Ini saya bawakan!" Ucap Mine yang datang dengan beberapa makan malam dan camilan tak lupa dengan minumnya yang disediakan untuk [Name].

"Wahhh! Makasih Mine!!" [Name] yang melihat makan malamnya datang langsung turun dan menuju meja yang memang di sediakan di dalam kamarnya jika dirinya ingin makan di kamarnya.

"Menu hari ini adalah menu kesukaan non [Name]! Jadi kalau ingin nambah bilang pada saya ya non!" Ucap Mine dengan girang dan masih selalu ada disamping [Name].

"Uwahhhh! Mine! Udah makan brlum?!"

"E-ehh belum sihh, niatnya ingin makan setelah non selesai makan..."

"Kalau begitu makan bersama ku saja! Temani aku makan jugaa!"

"E-ehh... memangnya nggak apa-apa non?..."

"Kan aku yang bolehin, jadi nggak apa-apa!"

"Ba-baik... kalau begitu..." Mine yang masih ragu untuk duduk di depan [Name] langsung di tarik oleh [Name] agar dirinya duduk.

"Sudahlah! Jangan malu-malu begituu!"

"Ba-baik lah..."

[Name] duduk kembali dan tersenyum. "Baiklah, Dōzo omeshiagarikudasai!/ selamat makan..!"

"Huaaaaa!! Oishī~" ucap [Name], dirinya makan dengan lahap.

"Nona... makannya pelan-pelan nanti tersedak lhoo"

"Tapi ini enak!"

"Iya dehh..." ucap Mine yang pasrah

Setelah beberapa menit mereka makan [Name] melanjutkan kerjaannya sambil memakan beberapa camilan.

"Oh ya, nona [Name] hari ini anda ingin puding lagi? Jika iya, akan saya ambilkan dikulkas"

"Hmm?~ mungkin hari ini tidak dulu"

"Baiklah kalau begitu, saya tinggal ya... oh ya, jika nona ingin keluar titip saja pada pelayan yang lain atau saya ya non, soalnya tadi nona Aria bilang anda tidak boleh keluar untuk beberapa hari kedepan"

Wʜᴀᴛ I Sᴀʏ Wɪʟʟ Cᴏᴍᴇ Tʀᴜᴇ!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang