💌🖇️2tak kenal maka kenalan dong

31 2 0
                                    


setelah di persilakan oleh guru mereka mulai maju kedepan dan perkenalan di mulai dari sebrang kanan yang mana itu bersebelahan dengan pak namjoon.

"gua watanabe haruto. salam kenal" ya sesingkat itu. menurut nya harus sepanjang apa? tinggal gitu aja biar ga ribet.

"udah punya pacar lom nih?" tiba tiba saja kelas kembali hening saat mendengar celetukan mya. anesya langsung melotot kaget. anesya yang denger nya aja malu gimana dia yang ngomong, astaga.

"mya anjing malu maluin, bukan temen gue bukan temen gue" gumam anesya dan menutup wajah nya menggunakan telapak tangan guna menutupi malu.
tiba tiba kelas kembali ricuh saat sesaat hening

"ini kalo si hyunjin denger ini ngamuk dia" mendengar celetukan si jungwon alhasil mereka menertawakan omongan jungwon. ya memang si hyunjin ga sekelas sama mereka dia di kelas sebelah.

"berisik lu tai" mya sebal sekali dengan oknum jungwon ini jadi dia melemparkan pulpen nya ke arah jungwon dan tepat sekali mengenai muka nya yang sedang asik tertawa.

pLtakk!

"wahh anju lu mya" jungwon marah karena pulpen itu tepat mengenai wajah imut nya. nanti kalo wajah imut nya ilang dia gabisa godain gebetan nya lagi dong?

setelah mereka berdebat sedikit pak namjoon langsung menengahi.

"shuttt udah udah kalian malah ribut ini masih tiga anak lagi" pak namjoon langsung menaruh telunjuk nya di bibir seolah olah menyuruh mereka untuk diam.

"oke anak anak silakan di lanjut" pak namjoon menoleh ke arah mereka dan menyuruh mereka untuk melanjutkan perkenalan nya.

"hai gua bang yedam panggil aja yedam panggil sayang juga boleh" setelah berucap seperti itu yedam mengedipkan sebelah matanya genit ke arah mya. mya yang di kasi wink sama yedam langsung di balas wink lagi sama mya.

anesya yang mengetahui itu pun langsung menyenggol pinggang mya dengan siku nya.

"genit banget najis luwh" anesya geram sekali dengan si mya. genit sekali pikirnya.

"awhh sakit bangsat"mya langsung melenguh sakit di bagian pinggang nya yang di sikut tadi.

"bodo" anesya menanggapi dengan tidak kepedulian nya. memang tidak berperikemyaan.

"hai gua park jeongwoo" ucapan jeongwoo yang memecah keheningan.

"kalo gua kim doyoung" setelah perkenalan tadi sudah selesai saat nya pak namjoon menyuruh mereka untuk duduk.

"sudah selesai? oke kalian boleh langsung duduk di meja sebelah sana yang kosong" kebetulan ada 2 meja kosong dan setiap meja memiliki 2 kursi yang kosong jadi mereka mulai berjalan menuju meja tersebut dan mereka langsung duduk, jadi posisinya itu yang di barisan ke dua itu haruto sama jeongwoo yang di pojok mereka sebaris sama anesya dan mya kebetulan juga haruto pinggir pinggiran sama anesya. kalo yedam sama doyoung di belakang haruto sama jeongwoo.

"oke kita mulai pelajaran hari ini. buka buku paket b Inggris." tutur pak namjoon di depan sana.

"ck anjing lah ini awal semester malah langsung belajar mana b inggris lagi" anesya mengeluh pasalnya ini hari pertama masuk woi masa langsung belajar. celetuk anesya terdengar di telinga haruto.

"ngeluh mulu kalo ga niat pulang sono" haruto membalas dengan menggumam kan kata kata nya tetapi masih bisa di dengar anesya apalagi jeongwoo. anesya yang mendengar gumaman haruto hanya acuh. ga peduli lah mau ngapain ke itu si naruto. pikir anesya.

"sya sya lu punya pulpen lagi ga? gue ga punya pulpen lagi kan tadi gue lemparin ke curut(jungwon)" mya mencoba bertanya kepada anesya. ya suruh sapa lemparin pulpen nya.

antii romantic||haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang