hai hai haiiiii
Minggu, 28 April 2023
07:00ya sudah menjadi kebiasaan anesya di hari Minggu dia selalu bangun siang. anesya baru saja bangun lalu mandi dan bersiap siap. ga kemana mana sih tapi kan siapa tau dia mau ke indoapril terdekat.
"bang" anesya melihat hyunsuk yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv.
"hm?" jawab hyunsuk tanpa menoleh.
"bunda sama ayah kemana?" tanya anesya yang baru saja duduk di samping hyunsuk.
"biasa mereka kemana?" ya tetap hyunsuk menjawab tanpa menoleh sedikitpun. anesya yang mendengar jawaban hyunsuk lantas menghela nafas dan menyandarkan kepala nya di pundak hyunsuk. ayah dan bunda nya selalu saja bekerja, kapan mereka meluangkan waktu untuk anak anak nya? entah lah.
"gue mau ke indoapril depan mau titip ga?" anesya ingin sekali membeli snack. laper anesya tuh kalo ga ada bunda nya hyunsuk ga nyiapin sarapan).
"boleh deh gua titip colacola ya lima biji" hyunsuk memberikan beberapa lembar uang kepada anesya.
"kurang bang" anesya cemberut. pasal nya uang yang di kasih hyunsuk tuh pas banget buat lima biji colacola doang, nanti dia beli snack nya gabisa banyak.
hyunsuk kembali mengeluarkan dompet nya dan memberi anesya beberapa lembar uang lagi.~
setelah sampai di indoapril anesya langsung mengambil beberapa colacola di lanjut dengan anesya yang ingin mencari snack yang dia suka. pas ketemu apa yang dia suka itu snack nya di atas) anesya kan pendek jadi ga nyempe, tanpa anesya sadari ada satu laki laki yang menghampiri dan membantunya mengambil snack itu.
"ihhh makasii-" anesya senang akhir nya ada yang membantunya dan dia meloncat loncat kecil tanda dia senang. tetapi setelah anesya melihat orang yang membantunya tadi seketika anesya terlonjak kaget. kaget banget y nes liat orang ganteng).
sama hal nya dengan haruto, dia ga kalah kaget, lalu dengan cekatan haruto langsung mengambil kembali snack yang sudah ada di tangan anesya lalu meletakan kembali ke tempat semula.
"loh? anjir? ko di balikin?" anesya merengut kesal.
"pendek," ucap haruto lalu pergi begitu saja, haruto tidak peduli.
"yeuhhh bacot lo sumanto" anesya sedikit meninggikan suaranya agar haruto mendengar. ga lo kerasin suara lo juga dia denger anjir orang haruto ada di sebelah cuma ketutupan rak aja.
setelah perdebatan kecil tadi dan akhirnya anesya lebih memilih snack yang ia bisa gapai saja, anesya langsung menuju kasir. dan kalian tau? anesya melihat sumanto, ga denk haruto mksd nya. anesya melihat haru yang sedang duduk di kursi yang memang sudah di sediakan di sana.
~
setalah pulang dari indoapril tadi anesya langsung menelpon mya untuk ke rumah nya."mya" anesya memanggil mya.
"apaan dah?" mya yang sedang memakan cemilan lantas menoleh.
"kaga si, btw abang lo ganteng juga" celetukan anesya membuat mya tersedak kecil.
"apaan anjir abang buluk ke begitu lu kata ganteng"mya memasang muka julid nya.
"buluk? gila lo hyunsuk noh buluk abang lo cakep anjir" tak mau kalah anesya juga menampilkan muka julid dan sedikit melirik pintu kamar hyunsuk.
"dek? lo ngomongin gua ya?" nah kan. hyunsuk baru saja berteriak dari dalam kamar. mungkin dia denger, gimana ga denger orang si anesya ngomong nya pake nada tinggi gitu.
"kaga bang buang buang air liur kalo gua ngomongin lo" jawab anesya mengelak. tai lah si anesya udah mah ngomong nya ga santai, pas di tanya malah ngelak.
_____________________________________
hai hai🙌🏻kembali lagi dengan akuh si autor bucin haruto. di ingatkan sekali lagi ini hanya untuk have fun....
sekiaann terimakasih
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.
KAMU SEDANG MEMBACA
antii romantic||haruto
Aksi"hah ngomong apa lo barusan?" .. "kaga, budek".. "lo? coba ngomong sekali lagi".. "wah beneran budek ternyata, jangan lupa korek kuping lo pake sendok semen, biar plong ga budek"... gimana si bentuk nya orang pacaran tapi dua duanya anti romantis? g...