"ka lo suka gua?" bukan tanpa alasan anesya berbicara seperti itu kepada jihoon, emng dia tuh penasaran apa jihoon beneran suka dia apa ngga, ngga kepedean tapi dia gamau kepedean, ya gimana ya gitu deh anesya juga bingung.
mendengar pertanyaan anesya jihoon diam mematung.
"hah? iyaa heheee.." jihoon terkekeh pelan sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
anesya yang mendengar pernyataan tersebut juga kaget, aduh salah dia ngomong sekarang, dia gatau harus ngomong apa kalo udah ke gini.
"ohh..." anesya cuma menjawab 'oh', ya dia bingung mau jawab gimana, masa dia juga ngaku kalo dia suka jihoon, masih ragu.
"oh doang?" tanya jihoon
"iya terus harus gimana ka?" jihoon cengo, ini anesya ga suka jihoon? eh ga mau terima jihoon jadi pacar nya gitu?.
"kan gue juga suka sama lo" anesya langsung menutup mulut nya rapat rapat menggunakan telapak tangan. jihoon kaget juga sebener nya cuma ga sekaget kaget banget, bodo ah.
"haha lucu banget si lo, mau pacaran sama gua ga?" ini jihoon ngajak pacaran ke berasa ngajak beli cilok ey gampang bener, iya tapi mau gimana lagi sya ya ampun.
anesya mengangguk malu malu, pipi anesya memerah, sumpah dia salting banget aksskskakkskak.
"iya ka gue mau" anesya tersenyum dan jihoon pun mencubit pipi anesya yang memerah.
"yahhh pacaran to" tanpa mereka sadari ada dua tuyul mengikuti mereka sedari stand boba tadi, itu permintaan haruto sebenar nya, dia cemburu woi( aduh kasian banget maaf ye tok, sebener nya haruto sudah suka sama anesya semenjak dia duduk bersampingan dengan anesya, ya jadi karena gengsi nya lebih tebel daripada rasa suka dia sama anesya, jadi ya begonoh dah.
"anjing lah" umpat haruto.
"makan tuh gengsi lo," ucap jeongwoo sambil menggeplak kepala haruto.
"udah ah mau pulang gue mau tiduran" lanjut jeongwoo.
"tiduran muluk lo"
"yodah sih gausa sinis anjing gue tau lo sakit hati kan yeuhh kasian delo"
hari sudah kembali pagi, sudah saat nya anesya melakukan rutinitas setiap hari nya. kalo ini berbeda, anesya tersenyum setelah mengingat jika tadi malam adalah malam sepesial untuk nya, malam dia dengan jihoon resmi berpacaran.
"gilak masih ga nyangka sekarang gue punya pacar AAAAAAA" anesya berteriak lalu dia beranjak dari tempat tidur lalu masuk ke kamar mandi dan setelah nya bersiap siap untuk sekolah.
hyunsuk bingung pasalnya anesya sedari tadi tidak berhenti tersenyum.
"lo kesambet apaan dah senyum mulu" tanya hyunsuk dengan raut yang terheran heran.
"ya ada deh emng apaan dah emng gaboleh senyum gitu" tanya anesya sambil memasang raut wajah kesal nya.
"boleh ko tapi ga ke begitu juga anjir dah lah ada jihoon tuh di depan katanya mau jemput pacarnya" ucap hyunsuk dan menebalkan kaya 'pacarnya', bentar? anesya bingung, ko hyunsuk tau kalo dia pacar nya jihoon? eh? gatau? bingung itu lah pokoknya.
anesya segera bergegas menuju ruang tamu dan melihat jihoon dengan pakaian anak anak muda lah ya, orang jihoon ga ke kampus juga jadi ga apa apa.
"loh ka ji?, pagi ka" sapa anesya dan duduk di sofa sebelah hyunsuk.
"pagi juga sayang..." anesya sebenar nya geli tapi baper juga di panggil sayang, jadi dia hanya tersenyum lalu mengajak jihoon untuk mengantarkan ke sekolah nya.
"makasih ya ka udah nganterin gue, kalo gitu gue mau masuk dulu" anesya keluar dari mobil jihoon dan bergegas masuk ke area sekolahan tanpa mendengar jawaban jihoon.
________________________________
hai hai🙌🏻kembali lagi dengan aku si autor bucin haruto. gatau ngapa dah kalo malem lancar banget nih.
sekiaann terimapaji
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....thank u guyss..
the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.
KAMU SEDANG MEMBACA
antii romantic||haruto
Action"hah ngomong apa lo barusan?" .. "kaga, budek".. "lo? coba ngomong sekali lagi".. "wah beneran budek ternyata, jangan lupa korek kuping lo pake sendok semen, biar plong ga budek"... gimana si bentuk nya orang pacaran tapi dua duanya anti romantis? g...