10:00
di kamar nya terlihat anesya sedang bersiap siap setelah mendapatkan telpon dari jihoon yang sebentar lagi akan menjemput nya, anesya duduk di meja rias milik nya, memakai skincare milik nya, juga sedikit bedak tabur, seperti biasa dia selalu memakai lipbalm, lalu anesya ingin sekali mencoba hal baru yaitu memakai liptint, sebelum nya dia tidak pernah memakai liptint dan sekarang dia memakai nya sedikit, dan anesya sudah selesai.
"dekkk turun ada jihoon di bawah" hyunsuk berteriak memanggil anesya.
setelah nya anesya turun dan dia langsung melihat jihoon yang juga sedang melihat ke arah nya.
"ayoo cil keburu panas nanti" jihoon bangun dari tempat duduk nya dan menarik tangan anesya.
"bang gua pergi dulu ya" anesya berpamitan kepada abang nya terlebih dahulu dan langsung melambaikan tangan nya ke arah hyunsuk.
setelah anesya sekarang giliran mya, mya juga sedang bersiap siap, sebelum nya waktu itu yedam lebih dulu mengajak mya untuk jalan berdua hari ini, seakan satu pikiran mya juga menggunakan lip tint di bibir mungil nya, setelah menggunakan liptint mya menggambil jepit rambut dan memasangkan di rambut nya, cantik sangat cantik.
mya keluar dari kamar, turun ke lantai bawah, dia melirik kesana kemari, sepi. memang rumah nya selalu saja sepi, entah lah.
mya sedang menunggu yedam di gerbang rumah nya,
tin tin!
yedam menyalakan klakson setelah dia melihat mya dan memberhentikan motor sport nya.
"nih pake helm nya" yedam menyodorkan helm hitam milik nya, yedam sudah menggunakan helm.
"ko item? ga ada yang warna pink babi gitu?" mya merengut kesal ke arah yedam.
"gua ga punya helm cewe udah ayo pake aja" dengan kesal mya memakaikan helm ke kepala nya, ini yedam kaga ada insiatip buat bantuin apa).
"udah? ayo naik cepet"
"motor lo tinggi yedam" mya menghentakkan kaki nya kesal.
lalu yedam mengstandar motor nya dan turun dari motor, mendekati mya dan berdiri di belakang mya.
"lah lo ngapain turun? ngapain berdiri di belakang gua juga?"
yedam dengan gesit membalikan tubuh mya untuk membelakangi nya dan mengangkat mya dengan cara mengangkat pinggang nya, lalu yedam mendudukan mya di jok belakang nya.
"kalo tumbuh ke atas jangan kesamping bantet" yedam kembali menaiki motor nya.
"pegangan" titah yedam dan langsung mya turuti, dengan iseng nya yedam mengegas motor nya dan reflek mya langsung memeluk pinggang yedam, yedam tersenyum dan langsung gas menjalankan motornya, menuju cafe yang sempat mereka rencanakan.
_________________________________
hai hai🙌🏻kembali lagi dengan aku si autor bucin haruto. jangan bosen bosen sama cerita guee Yee heheheh
sekiaann terimapaji
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....tunggu... chap ini pendek banget maap keunn hehehe, tangan gatel mau pub tapi otak udah mentok
thank u guys....><
the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.
KAMU SEDANG MEMBACA
antii romantic||haruto
Acción"hah ngomong apa lo barusan?" .. "kaga, budek".. "lo? coba ngomong sekali lagi".. "wah beneran budek ternyata, jangan lupa korek kuping lo pake sendok semen, biar plong ga budek"... gimana si bentuk nya orang pacaran tapi dua duanya anti romantis? g...