💌🖇️3

27 3 0
                                    


kringg!

akhirnya setelah bergelut sedikit sama mapel b inggris, bell istirahat akhirnya berbunyi.

"oke anak anak waktu istirahat sudah tiba jadi pelajaran bapak akhiri dulu sampai sini. sampai jumpa di minggu depan" setelah berucap seperti itu pak namjoon membereskan buku buku tebal miliknya dan langsung keluar kelas.

"akhirnya istirahat juga. sya kantin kuy" setelah membereskan buku buku dan pulpen yang tadi di kasih sama yedam. mya mengajak anesya buat ke kantin

"duluan aja deh, gue mager banget" jawab anesya tidak semangat. ya emang ga semangat dia tuh males banget. anesya menelungkupkan kepala nya di lipatan tangan yang di taruh di atas meja.

"aelah yodah gue ke kantin bareng ryujin nanti lo harus ke kantin pokoknya" akhirnya mya berjalan keluar menyusul ryujin yang sudah keluar duluan. anesya sendiri di kelas, eh ngga masih ada haruto jeongwoo yedam sama doyoung yang masih berkutat sama buku nya. mksd nya dia cewe sendirian. takut si tapi bomat lah orang dia lagi males buat keluar.

"eh eh shtt" yedam yang melihat anesya yang sepertinya sedang mager yedam mencolek baju anesya guna memanggil. mau manggil nama orang yedam gatau.

anesya yang merasa ada yang menyolek bahu nya langsung sadar seketika dan reflek menoleh kebelakang.

"hah siapa yang nyolek nyolek gue tadi" dia menatap mereka berempat bergantian.

"itu gua" jawab yedam sumringah

"oh elu. ngapa?" tanya anesya

"lo ga ke kantin?" tanya yedam

"oh ini udah mau ke kantin ko. kalian?" anesya menjawab dan setelahnya bertanya kepada mereka berempat kenapa mereka tidak ke kantin.

"sapa lo tanya tanya?" ga bukan yedam doyoung atau jeongwoo yang jawab. melainkan haruto.

"tcih tanya doang anjir sewot mulu wasabi" jawab anesya nyolot dan mengecilkan suara nya pas kalimat akhir.

"hah ngomong apa lo barusan?" tanya haruto. dia ga budeg cuma memastikan bahwa si pendek tuh ngomong apaan.

"kagak, budeg" sinis anesya dan haruto melotot. kaget haruto tuh di katain budeg.

"lo? coba ngomong sekali lagi" tanya haruto memastikan dia tidak salah mendengar.

"beneran conge ternyata. jangan lupa korek kuping lo pake sendok semen biar langsung plong ga budeg" ucap anesya songong tepat di depan muka haruto dan setelah nya dia berlari keluar kelas. takut di amuk cuy tadi muka haruto ga berbestie banget.

"HAHAHAHA" mereka tertawa puas oleh ejekan anesya kepada haruto tadi.

"lo budeg to, HAHAHA" si jeongwoo ikut ikutan lagi.

"pake sendok semen hahaha" doyoung ketawa puas banget ke nya.

"udah? puas?" tanya haruto makin ga mood melihat teman nya ngetawain dia.

"udah to udah" jawab yedam dan di angguki sama mereka berdua.
setelah nya haruto langsung beranjak pergi keluar kelas. kaga tau dah mau ngapain.

"heh hartono kemana lo" jeongwoo tereak treak manggil haruto pake embel embel hartono. kagak tau dapet dari mana tu nama.

"kantin sat" haruto menjawab tanpa menoleh dah setelah mengetahui haruto ingin kemana mereka bertiga langsung membuntuti haruto untuk menuju ke kantin.

skipp~

sekarang murid murid sudah pulang kecuali anesya sama mya mereka nunggu jemputan masing masing abang nya. jadi mya juga punya abang namanya park jihoon dia seangkatan terus temenan juga sama abang nya anesya, choi hyunsuk.

tak lama setelah itu datang lah hyunsuk. dia pake mobil soal nya lagi hujan juga. hyunsuk memarkirkan mobilnya di depan mereka berdua.

"abang lama ih" anesya mengerucutkan bibir nya kesal. yang mana itu lucu banget menurut hyunsuk.

"gausah ngambek nanti habis hujan reda gua traktir es krim" ga pengen hyunsuk tuh liat adek nya terus terusan ngambek sama dia. enak berantem daripada marahan kalo kata hyunsuk.

"IHHH? serius? oke oke gua ga ngembek lagi ayoo langsung pulang. mya mau nebeng aja ga?" walaupun dia lagi seneng bakal di traktir eskrim nantinya dia gabole lupa sama mya yang belum di jemput sama bang jihoon.

"ngga deh sya gue nunggu abang aja"tolak mya. merasa tidak enak dengan abang nya anesya.

"gapapa lo ikut aja nanti gua chat jihoon kalo adek nya ikut gua" walaupun masih merasa tidak enak mya langsung masuk saja ke dalam mobil di susul dengan anesya. setelah mereka masuk hyunsuk mulai kembali menjalankan mobil nya untuk menuju pulang.









____________________________________

hai hai🙌🏻kembali lagi dengan jiann si author bucin haruto. di ingatkan sekali lagi ini hanya untuk have fun aja ga ada sangkut paut nya sama dunia real....

sekiaann terimakasih
bye bye sampe bertemu di chapter selanjutnya.

the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.

antii romantic||haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang