💌🖇️8

18 3 0
                                    


haiiiiii











sekarang mereka berdua sedang di pasar malam yang memang sedang ramai ramai nya.

"nes" jihoon memanggil anesya.

"iya ka?" anesya menengok ke arah jihoon yang ada di samping nya.

"mau langsung beli boba nya apa liat liat dulu?"

"liat liat aja dulu ka siapa tau ada yang mau gue beli selain boba"
anesya yang memang senang bersama jihoon pun anesya tentu ingin berlama lamaan dengan jihoon.

"oh oke" mereka lanjut berjalan sampai anesya melihat gelang yang menurut nya sangat cantik.

"ka ka liat deh gelang nya cantik cantik kan? ayo kesana dulu" anesya reflek menarik tangan jihoon dan menggenggam nya, jihoon degdegan jantung jihoon ga aman.

anesya melepas genggaman nya. jihoon menatap telapak tangan nya, jihoon tersenyum.

"ka liat, cantik banget kan" anesya mengambil salah satu gelang mutiara dengan hiasan bunga matahari kecil dan memperlihatkan gelang nya ke jihoon.

"iya cantik kaya lo"

anesya kaget, yang beneran kaget, kaget beneran.

"ah bisa aja lo ka yaudah gua ambil yang ini aja deh," setelah berucap seperti itu anesya menghampiri penjual nya dan membayar gelang tersebut.

"mau gua pake in ga? kaya nya dari tadi susah banget" jihoon menawarkan itu karena melihat anesya yang memang kesusahan memakainya.

anesya mengangguk, anesya memberikan gelang nya ke jihoon dan langsung jihoon pasangkan gelang mutiara dengan hiasan bentuk bunga matahari kecil di tangan kurus anesya.

"cantik" anesya melihat pergelangan tangan nya yang sudah terpakai gelang cantik.


~

"to boba yo" jeongwoo mengajak haruto ke stand boba. jongu tuh pengen banget boba gatau ngapa suka suka jongu.

"males lo aja sono" haruto males wu jangan di paksakan.

"kalo lo males gua bilangin si anesya kalo lo-" belum sempat jeongwoo melanjutkan kata katanya haruto lebih dulu menarik tangan jeongwoo ke stand boba.

sama hal nya dengan jihoon dan anesya, mereka juga menuju ke stand boba yang sama dengan haruto dan jeongwoo.

"ka boba nya 2"
"ka boba nya 2"

anesya dan haruto yang baru saja datang, mereka berucap bebarengan?

mereka berdua menoleh dan saling bertatapan, mereka berdua kaget.

"boba nya tambah satu"
"boba nya tambah satu,"
lagi, mereka berucap bersamaan

"apasih lo, ko ngikutin" anesya menunjuk haruto yang memang bersebelahan.

"najis ngapain gua ngikutin lo" ucap haruto ketus.

"dih" anesya menyerit tidak suka. sekarang aja gasuka gatau nanti

"jadi bobanya berapa ka?"
tanya mbak penjual boba nya.

"dua aja"
"dua aja"

jongu bilek 🗿

pesanan mereka berdua sudah selesai, baru buat satu orang si.

"ini ya ka siapa duluan?" tanya mbak penjual dan menenteng satu plastik pesanan mereka.

"gua duluan" haruto hendak mengambil pesanan nya tetapi langsung di tahan oleh anesya.

"gua duluan anying"

"apaan orang gua duluan"

"yang dateng gua duluan Uzumaki"

"haruto lo ngalah" ucap jihoon membuat haruto dan jeongwoo kaget. sejak kapan ada jihoon? mereka beneran gatau.

"loh bang jihoon? sejak kapan ada di sini" jeongwoo berucap sambil menunjukan cengiran sehingga gigi kuning nya terlihat.

"lah gua dari tadi di sini kalian ga liat?" jihoon heran

"ngga bang" haruto dan jeongwoo serempak menggeleng.

"udah haruto lo ngalah" jihoon mengambil alih pesanan yang sedari tadi di tangan mbak boba.

"nih" jihoon memberikan boba nya ke anesya, anesya menjulurkan lidah mengejek dengan wajah tengil nya ke arah haruto.

"pacar lo bang?" tanya jeongwoo yang penasaran, ko jihoon tumben bela in cwe?.

"bukan sih tapi aminin aja" sontak mereka bertiga kaget, ada yang kaget nya kaget banget, kaget nya sampai pipinya memerah sapa lagi kalo bukan anesya.































_________________________________

hai hai🙌🏻kembali lagi dengan aku si autor bucin haruto. gatau ngapa dah kalo malem lancar banget nih.

sekiaann terimapaji
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....

oh iya guyss akhir akhir ini bakalan jarang up, semesta gue lagi ga baik baik aja, thank u guys.



















the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.

antii romantic||haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang