baca dong bebss biar aks senang mwheheh
cklekk~ pintu kamar pun terbuka.
"good morning epribadehhh" teriak hyunsuk yang berniat membangunkan adek nya dengan mengguncang kan badan nya tidak santai. pdhl mah di colek doang ge bangun hyunsuk aja yang lebay.
"dek bangun dek hari ini lo mulai masuk sekolah lagi yeuhh" hyunsuk membangunkan adenya masih tetap dengan mengguncangkan badan nya.
"eouhhh, bisa besok aja gasi sekolah nya gue masih mau bangun siang"lenguh anesya. males dia tuh masi mau bangun siangan.
"yeee malah nawar lo, dah bangun lo terus siap siap kalo masi tidur gua aduin ayah biar ayah yang bangunin lo" ancam hyunsuk yang akan mengadukan ke ayah nya. mengingat cara ayah nya membangunkan anak anak nya dengan tidak santai sama seperti abang nya tadi, anesya langsung beranjak dari tempat tidur nya dan segera masuk ke dalam kamar mandi.
setelah anesya bersiap, dia langsung turun untuk sarapan bareng ayah bunda sama abang nya.
"selamat pagii ayah bunda abang" anesya menghampiri meja makan dengan senyum cerah nya setiap pagi.
"pagiii" jawab mereka serempak.
"nih sarapan dulu nanti berangkat sekolah nya abang mu ya yang antarin dia gada jadwal" titah bunda sambil menyodorkan sepiring roti selai. anesya langsung mengambil nya juga memakan nya.
💌🖇️
hari ini dia akhirnya masuk sekolah lagi setelah sekian minggu libur.
dia sekarang udah kelas 11 sekelas juga sama teman sepersengklekan nya. dia mulai berjalan masuk, ya biasa aja si gada yang berubah palingan lumayan banyak murid baru pindahan. dia mah bodoamat dia mau cari si mya aja siapa tau udah ada di kelas nya."assalamualaikummmm wan kawann" sebelum memasuki kelas nya dia mengucapkan salam terlebih dahulu, ya iya lah biar sopan gtuch.
lumayan banyak yang menjawab salam nya ada beberapa juga yang menjawab dengan cara bergumam."ANESYAAAA" setelah melihat dan menjawab salam mya langsung berlari ke arah anesya bertujuan untuk berpelukan seperti teletubis. yaa menyalurkan rasa kangen dia ke teman nya. dia langsung memeluk anesya tidak santai sampai sampai anesya saja mau terjungkal kebelakang saking tidak santai nya si mya.
"aduhhh santai dong astaga lo kangen gue yaaa" setelah di peluk oleh bestie nya dia langsung membalas pelukan nya. mya yang mendengar celetukan nesya langsung melepas pelukan nya begitu saja.
"najis pede bet lo" mya menampilkan wajah cemberut nya. ululu gemes banget gebetan nya hyunjin. ya buat sekarang gatau nanti. xixi
kringgg!!
bel pun sudah berbunyi menandakan sebentar lagi mereka masuk
"eh udah bell ayo duduk nya sebelah gue ya sya" mya menarik tangan anesya buat duduk di kursi sebelah nya yang terletak di barisan kedua. setelah duduk guru pun masuk ke kelas, kya nya guru baru? entah lah.
"selamat pagi anak anak" sapa guru baru itu juga sepertinya membawa anak anak baru di belakang nya.
"pagiii pakkkk" jawab mereka serempak.
"haloo perkenalkan saya guru baru di semester baru ini nama saya kim namjoon saya masih muda jadi bisa di panggil kaka saja" yapss nama guru baru itu kim namjoon. dia memperkenalkan dirinya lalu tersenyum.
"nah iya ini kita kedatangan murid baru pindahan, emm boleh silakan perkenalkan diri kalian masing masing" pak namjoon menyuruh mereka maju kedepan dan mempersilakan mereka memperkenalkan nama masing masing.
_____________________________________
halooo hallo hello😆, maap in kalo emng ada yang salah. ohh iya ini buat have fun aja yaa🙌🏻
masi awal awal jadii pendek aja dulu.
sekian terimapaji eh mksd nya terimakasih
pay pay sampai bertemu di chapter selanjutnya...the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.
KAMU SEDANG MEMBACA
antii romantic||haruto
Aksi"hah ngomong apa lo barusan?" .. "kaga, budek".. "lo? coba ngomong sekali lagi".. "wah beneran budek ternyata, jangan lupa korek kuping lo pake sendok semen, biar plong ga budek"... gimana si bentuk nya orang pacaran tapi dua duanya anti romantis? g...