💌🖇️6

26 2 0
                                    

haiii kawanz kawanz janlup buat voteee hehe











mereka akhir nya sampai di sekolah dan sepertinya bapak bapak tadi sudah tidak lagi mengikuti mereka.

"cape banget gua anjir" jeongwoo membungkuk sambil memegangi kedua lututnya.

"kalian kenapa? ke orang habis lari larian, di kejar waria?" nah dedemit nih satu tiba tiba muncul). hyunjin baru saja datang dan menemukan mereka ber4.

"di kejar waria kaga di kejar bapa bapa anjir" jawab haruto.

"ya itu gara gara elu belalang sembah, ngapain lu jalan nya mundur. mana tadi kepala bapa nya plontos lagi" yedam menyalahkan haruto. ye orang bener haruto yang salah ko itu(.

"huekkk" tiba tiba saja jeongwoo merasakan perut nya sangat mual. aku suka ke gitu kalo habis lari-larian terus cape perut tuh eneg banget(.

"jangan muntah di sini bego" doyoung menggeplak tengkuk jeongwoo.

"kaga muntah anying simulasi doang ini" jawab jeongwoo dengan cengiran lebar nya.








~istirahat

"nes nes AYOOO kantinn" mya merengek meminta anesya ikut ke kantin. anesya sibuk menulis. anesya tuh paling males ke kantin astaga.
mendengar mya terus merengek anesya pun membereskan buku dan alat tulis nya lalu memasukan nya kedalam tas.

"yaudah ayo ayo"

~kantin

"duduk di sana aja" mya menunjuk meja kosong dan 6 kursi disana.

"yaudah ayo"

"wushhh tumben lo ke kantin," jaehyuk melihat anesya yang tumben sekali dia ke kantin. jaehyuk kelas 12 yang biasa anesya panggil ka jae.

"gatau dah ka ni si mya" jawab anesya cemberut.

"gausah cemberut gitu nanti cantik nya ilang" jaehyuk dengan wajah tengil nya menggoda anesya. anesya menunjukan raut wajah jijik.

"mulut lo ka" anesya mencubit tangan jaehyuk.

"jae- eh nes tumben ke kantin?" orang itu. orang yang anesya hindari. kenapa? ya gapapa gada alesan ko anesya menghindar cuma dia gasuka aja.

"ah iya nih gua laper ka" anesya kembali memanggil orang itu dengan sebutan 'ka' yang berarti itu kakak kelas nya.

"ka jae ka yosh duduk aja ngobrol nya sambil duduk" mya menengahi obrolan canggung mereka. 'ka yosh' itu ka Yoshi kelas 12 teman sekelas jaehyuk.

"gitu ke anjir gue pegel berdiri" jaehyuk mengambil kursi di pinggir mya dan langsung duduk.

"kenapa ga di pinggir gua aja ka jae?"

"gua aja yang duduk di pinggir lo oke?" Yoshi mengambil kursi dan duduk di pinggir anesya. dekat sekali, anesya deg-deg an ya tuhan).

"guys gua udah ga selera buat makan gua ke kelas ya" anesya begitu tidak nyaman sehingga dia memutuskan untuk ke kelas saja. anesya jahat hujat aja sok.

"eh eh sya" mya ingin menahan tangan anesya tapi tidak jadi karena melihat raut wajah anesya yang begitu sedih dan kecewa, ada raut kebencian juga. mya teman nya jadi mya tau.

yoshi mengejar anesya. tentu dia juga mengerti.

"anesya" panggil yoshi lirih. mendengar namanya di panggil yoshi anesya diam mematung, anesya membalikan tubuh nya menghadap yoshi dan menatap mata yoshi dengan tatapan sendu.

"ka? lo belum puas nyakitin perasaan gua?"..
















___________________________________

hai hai🙌🏻kembali lagi dengan aku si autor bucin haruto. gatau ngapa dah kalo malem lancar banget nih.

sekiaann terimapaji
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....

the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.

antii romantic||haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang