💌🖇️7

17 2 0
                                    

hai hai hai janlup buat voteeeeee





















haruto membuka kulkas, ambil cemilan, rebahan di sofa, ke kamar mandi buat mainan air di bak mandi, balik lagi, rebahan di sofa. haruto gabut gatau harus ngapain lagi mana papa sama mama nya ga ada di rumah.

akhir nya haruto mutusin buat keluar rumah, haruto juga gatau mau ngapain dia keluar ya cari angin aja lah daripada gabut. haruto mah aneh angin di cari tinggal pake kipas aja ngapa siek??.

haruto keluar rumah, pake motor beatt kesayangan nya.








~

tok tok tok

"assalamualaikum, permisi" anesya mengetuk pintu rumah mya, dia mau ngajak mya beli boba.

"myaaaaa main yok" ngajak nya udah kaya anak sd.

cklekk
pintu terbuka, keluar lah jin. ga lah yang keluar jihoon.

"hai ka ji" anesya menyapa jihoon yang baru saja membukakan pintu nya.

"hai nes, cari mya ya?" jihoon senyum. yalo manis banget mana ganteng banget lagi aduh anesya ga kuad tolong. kaya nya dia ubah aja deh yang tadinya mau beli boba sekarang pengen main di rumah mya aja sambil natepin muka ganteng jihoon. naksir berat dia tuh.

anesya liatin muka jihoon terus ya istilah nya ngelamun dia tuh tapi arah nya ke jihoon.  jihoon menyadarkan anesya dengan mengkibas kibas kan telapak tangan nya di depan wajah anesya.

"nes? nes? lo gapapa kan?"
anesya sadar, dia ke salting gitu tapi dia ga mengekspresikan wajah salting nya.

"hah? oh? gua gapapa ko ka, mya nya ada?"

"ada ko lo masuk ke dalem aja dulu" jihoon masuk di ikuti anesya di belakang nya.

"lo duduk aja dulu gua panggilin mya nya" jihoon nunjuk sofa. terus dia naik ke kamar atas, kamar mya.

tok tok tok

"dek? lo di dalem kan? ada temen lo noh nunggu" setelah nya mya langsung membuka pintunya terus keluar ngikutin jihoon yang udah turun duluan.

"ada apa nes?" ucap mya dan langsung duduk di sofa dekat anesya.

"lo ga baca chat gua ya? kan gua ngajak lo beli boba"

"ya maaf kan gua tidur tadi" mya menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"tidur mulu lo udah ayo beli sekalian jalan gitu gapapa jalan kaki lagian pasar nya deket sama rumah lo" anesya menarik tangan mya.

"males banget gua nes gimana kalo lo sama bang jihoon aja" anesya beneran kaget banget denger ucapan mya apalagi jihoon.

"hah? ko sama kak jihoon sih?" anesya mengerut kan dahi nya bingung.

"yakan lo suk-"anesya membekap mulut mya, anesya tidak akan membiarkan kata kata yang keluar dari mulut mya itu di lanjut kan.

mya berusaha melepaskan dekapan tangan anesya di mulut nya.
anesya langsung melepas dekapan nya dan melototi mya.

"aduh maaf tadi ada belalang kupu kupu di langit yang biru terbang terbang di depan mulut lo" anesya cengengesan, aduh ini kalo jihoon tau si anesya suka jihoon, bisa bisa anesya canggung sama jihoon. mya nya lagi ember banget, amber nya merek gadungan jadi gampang bocor.

"apaan si lo nes ga jelas banget, udah gua mau lanjut tidur bayyy, lo sama bang jihoon aja kalo ga ya gausah beli boba,"

"iya lo sama gua aja nes" ucapan jihoon mampu membuat anesya diam mematung, jantung nya berdegup kencang, gatau dia degdeg an, kata katanya bikin salah paham.

"emm boleh deh ka gua lagi pengen banget boba"







































__________________________________

hai hai🙌🏻kembali lagi dengan aku si autor bucin haruto. gatau ngapa dah kalo malem lancar banget nih.

sekiaann terimapaji
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....


























the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.

antii romantic||haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang