💌🖇️10

24 2 0
                                    









"cieee yang baru jadian" baru saja anesya memasuki kelas, mya dan ryujin menghalang langkah anesya untuk duduk di kursi.

"pj pj dong minimal traktir tesla lah" memang ryujin ini mengadi ngadi, aduh harga tesla bisa buat makan anesya beberapa tahun.

"ryujin sinting" jungwon tiba tiba saja datang ntah darimana.

"gapapa sinting yang penting dapet tesla"

"lo mau bikin gue miskin?" anesya bertanya dan ryujin mengangguk atas  pertanyaan anesya.










"bang jihoon beneran pacaran sama anesya?" yedam yang mendengar berita tersebut kembali bertanya kepada teman nya untuk memastikan. dari mana yedam tau? yakan mereka satu geng cuy.

"beneran anjir malahan kita yang liat dengan mata kaki kita yakan to?" jeongwoo menggoda haruto dan mencolek dagi haruto.

"berisik lo pada" haruto ketus banget ya ampun nak.

"iye deh iye kasian crush nya di ambil bang jihoon" doyoung lagi ikut ikutan ke jongu ntar di geplak pala nya sama haruto apa ga nambah kotak? astagfirullah ngga doyy maap kan aku😀🙏🏻









yedam mengerti, dia tidak mau crush nya juga di ambil oleh seseorang jadi dia mau mulai pdkt sekarang.

"lagi ngapain?" yedam bertanya kepada mya yang sedang duduk di kantin sendirian, biasalah anesya ga akan ikut ke kantin, jika kalian bertanya dimana ryujin? dia udah di gondol felix, gatau kemana.

"buat lo mata lo? lagi berenang nih gua"

"aneh lo masa di kantin berenang" yedam cengengesan, kaga tau dah yedam ga jelas banget.

"nah tuh lo tua" mya kembali menjawab yedam yang sedari tadi berdiri.

"gua masih muda ya" yedam pasrah dari tadi dia ga di tawari buat duduk jadi dia insiatip aja sendiri, dia duduk di kursi yang berdekatan dengan mya.










"ka udah ka cukup gua bilang jangan muncul di hadapan gua lagi, gua udah punya pacar ka" sekarang anesya sedang berteman eh berantem dengan kaka kelas nya, dia yoshi.

"anesya? beneran? siapa pacar kamu?" tanya yoshi.

"Lo ga perlu tau siapa pacar gua tapi plis jangan muncul di hadapan gua ka, gua lemah kalo deket lo" sedari tadi anesya menahan tangis, tapi anesya tidak begitu sanggup jika melihat yoshi jadi dia dengan mudah menangis.

"jangan menangis sayang? kenapa kamu nangis? padahal niat aku baik, aku hanya ingin kamu" seakan gila yoshi menarik tangan anesya dan membawa anesya ke dekapan yoshi.

"lepasin gua ka lepasin" anesya tentu saja melawan, dia memukul mukul pundak yoshi, tapi tetap saja yoshi tidak melepaskan dekapan nya.

"lo bukan cinta gue kan tapi obsessi, gua ga suka" anesya masih tetap berusaha melepaskan dekapan yoshi dan akhir nya terlepas.

yoshi ingin kembali menarik tangan anesya tetapi tidak jadi karena kedatangan haruto.

"stop bang,"
haruto menghentikan yoshi.

"urusan sama lo apa?" tanya yoshi lalu menatap intens adik nya, jadi haruto ini adik nya yoshi tapi masuk geng yoshi dan jihoon juga

"gila lo, gua emang ngga ada urusan sama masalah kalian, tapi gua ga akan segan segan nonjok lo kalo lo macem macem sama anesya." haruto mengancam yoshi dan haruto menarik tangan anesya untuk keluar dari kelas dan membawa nya untuk ke taman belakang.

"makasih" masih di sela sela tangisan nya anesya mengucapkan terimakasih kepada haruto karena telah menyelamatkan dia dari yoshi.

"nyusahin lo" bukan nya haruto menjawab 'sama sama' tetapi haruto malah berkata seperti itu.

"kalo lo ga ikhlas buat bantuin gua ya gausah bantuin tadi" anesya menghapus jejak air matanya dan melempar tatapan kesal pada haruto.

"yeuhh bocah di bantu in, mau gua panggilin bang yoshi" ancam haruto.

"ya jangan goblok" anesya beneran takut sama yoshi jadi dia menahan haruto yang hendak memanggil yoshi.























































_________________________________

hai hai🙌🏻kembali lagi dengan aku si autor bucin haruto. gatau ngapa dah kalo malem lancar banget nih.

sekiaann terimapaji
pay payy sampe bertemu di chapter selanjutnya....

thank u guys....><






































the spirit of living his day with a smile🤎🖇️.

antii romantic||haruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang