Serangga?

248 28 12
                                    

"Maaf tapi saya sibuk setelah ini,mungkin lain kali saja tuan Rusia"

Penolakan  yang diucapkan Dirga membuat Rusia merasa kecewa akan tetapi dia paham bahwa sekarang Indonesia sedang ingin menyembunyikan identitasnya.
"Ahh,ba-baiklah kalau begitu,akan tetapi bagaimana bisa anda mengetahui siapa saya?"ucap Rusia yang meminta penjelasan kepada mantan anggota ASEAN tersebut.
Ini otaknya perlu di reset atau emang sengaja nanya ni anak !!! Batin Dirga yang kesal dengan pertanyaan tersebut.

"tuan lupa ya,kalau tuan itu country tentu saja saya bisa tau, dari hanya melihat bendera anda" Ucapan Dirga  membuat wajah Rusia memerah karena malu,lupa bahwa seorang country sangat mudah diketahui namanya hanya dengan melihat bendera di muka mereka.
"Oh ya tadi Tuan mau ke kasir kan,silahkan duluan"ucap Dirga mempersilahkan Rusia jalan menuju tempat kasur.
"Ahh iya-iya" ucap Rusia



Rusia dan Dirga pun berjalan menuju kasir,namun tatapan Rusia tidak pernah lepas dari wajah Dirga yang  tertutup topi,hal tersebut membuat si empu merasa risih,akan tetapi ditahannya.Segala macam sumpah serapah dilontarkannya di dalam hati.
Bang**,J*nc*k,*nj*ng  ngapain sih liatin gw Mulu,gw tau gw ganteng tapi nggk segitunya diliatin kali!!!!batin Dirga (maaf ndo kamu itu dominannya  cute+cantik di cerita ini ಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ )
Akhirnya mereka berdua selesai berbelanja,saat hendak pulang Dirga ditahan oleh Rusia.
"Permisi anda mau diantar pulang tidak?,kelihatannya belanjaan yang anda bawa berat,jadi biar saya bantu!"ucap Rusia 
Aduh gawat kalau dia nganterin bisa2 ketahuan dimana rumah gw batin Dirga
"Ehh tidak usah tuan,saya bisa pulang sendiri"ucap Dirga dengan senyum kikuk
"Tapi belanjaan Anda berat,biar saya antar ya"ucap Rusia,dia membuka pintu mobilnya hendak mengantar Dirga Pulang,akan tetapi dia kalah cepat karena .......
"Hahaha maaf tuan saya duluan ya,lagian rumah saya dekat dari sini,daadaaaaaa"ucap Dirga langsung berlari sambil melambaikan tangan ke arah Rusia.Rusia yang melihat si empu melarikan diri hanya bisa pasrah terlebih dia tau kalau Indonesia menyamar untuk menghindari para CH.
"Haaaaa,sepertinya dia menghindariku"ucap personifikasi Rusia itu
Tatapannya tajam dan seolah waspada,jika dia bertemu denganku,indo nggk akan segitu terkejutnya,gw harus selidiki ini!
Rusia pun masuk kedalam mobilnya,dan pergi meninggalkan super market tersebut.














Sementara di pihak MC kita~
"Hisss,sial banget gw pake ketemu tu country,kalo gw ketemu ma dia dia berarti kemungkinan bisa ketemu yang lainnya!!!"ucap Dirga sambil menghentak hentakan kakinya ke tanah(tanah:salah saya apaa:⁠^⁠).Dirga mempelankan langkah kakinya
"Sudahlah,cepat atau lambat mereka pasti mengetahuinya,aarrh lebih baik makan eskrim nenangin dirikan?"Dirga pun mencari di dalam tas belanjaannya eskrim yang tadi dia beli.Setelah ketemu dia memakan eskrim itu dengan hati senang.
"Aahhhh,moodku kembali eskrim emang yg terbaik"senyuman mengembang di wajahnya,dengan riang kembali berjalan menuju rumahnya.Akan tetapi tiba-tiba......

"Hei manissss~,mau kemana~,banyak sekali barangnya mau dibantu nggk??,sekalian main yukk~"ucap seseorang yang mukanya udah kek pedofil !!
Cih serangga,mood gw hilang lagi kan!!!
"Uhmm,ooh mau pulang bang,udah ditunggu sama orang rumah"ucap Dirga sambil sesekali masih menjilat eskrimnya.
Laki-laki itu mendekati Dirga,dia juga membawa gengnya,tangannya langsung meraih tangan Dirga yang memegang eskrim.
Ngapain sih pegang2
"Ikut kita aja yukk main,nanti kita antar  pulang kamu kok~" orang B (karena nggk tau mau bikin nama kek mana kita panggil aja orang B C dan seterusnya:)
"Iyaaa,lagian kamu cantik banget,tidak baik loh cewek pulang sendiri~" Orang C
Ahh,ce-cewek?,ni orang buta ya ,ni siang2 juga,ehhh yang ada kalian penjahatnya!!!

"Maaf bang,saya cowok,sama bisa lepasin nggk?"ucap Dirga berusaha sekuat mungkin menahan kesalnya.
"Ahh cowok?,boong ya~,cantik gini nggk mungkin kamu cowok" orang C
"Palingan dia boong gimana kalo diperiksa sekalian~"ucap orang D sambil menyeringai dan memberi kode kepada komplotannya.
"Bagus tu,ayokk ikut Abang ya,dijamin seruu kok~"orang A menarik tangan Dirga yang dia pegang tadi hal hasil menyebabkan eskrim Dirga terjatuh
"Eskrimkuuuu"ucap Dirga sambil melihat eskrimnya yang sudah tidak bisa dimakan lagi.
Erhhhh eskrim gw jatuh Bangs*t awas ye lo

"Yah eskrimnya jatuh ya,maaf ya nanti Abang kasih esskrimm~" mereka pun menyeret Dirga ke gang sempit disekitar situ.Mereka pun hendak memulai aksinya

"Aduh!"

"Ahrkk!!"

"Aaaaaaaaahhh!"

"Hisssss,arhk,ber-berhenti!!"

"Ti-tidakkkkkk!!"

"Hiks hiks hiks,to-long hen-hentikan"

"Maaf ya ini baru dimulai~"

"Haah haa haah,su-sudah"


"Yang terakhir hehehe,tenang kok nggk akan sakit~"


"Arkkk,haah hisss"


"Hiks hiks ampun"















Seseorang pun keluar dari gang tersebut dengan tas belanjaannya,dan wajahnya yang penuh dengan kemerahan,jangan salah paham dulu yaaa:)
Lebih tepatnya merah karena darah,ya tepat darah tapi bukan darahnya.
"Cih orang mau pulang malah ditahan,eskrimku dijatuhin lagi!!"
"Yaaaa,puas hati juga sih,masa depannya udah ku tendang,hehehe makanya jangan main-main dengan gw"ucap Dirga sambil tertawa sadis

Tepat anda semua salah paham,Dirga sudah membereskan para hama itu,serta sempat di terakhir yang bilang tidak sakit tepat masa depan seseorang sudah hilang :) mungkin?
Dirga pun langsung pulang meninggalkan para pedofil itu yang sekarang sedang tepar,darahnya?,tenang udah dibersihin sama Dirga yang dimukanya.











Di tempatnya Kevin~

"Ind- eh Dirga mana ya, haaahh udah lama nunggu,dia nggk angkat telpon juga"ucap Kevin yang sekarang jongkok di depan toko menunggu pemilik rumah datang sudah setengah jam lama menunggu terlebih telponnya tidak diangkat angkat.kasian mu pak
Setelah menunggu lama akhirnya si empu muncul,Dirga berlari menuju rumahnya dengan tergesa-gesa

"Hah haah hah maaf paman,tadi Dir-dirga belanja di hah su-per markett"ucap Dirga sambil menundukkan kepala,dia menyesal membuat pamannya menunggu lama.
"Nggk papa Dirga,lagian paman nggk nunggu terlalu lama"ucap Kevin tersenyum saat melihat Dirga tidak kenapa-napa,dia langsung menyodorkan minuman yang ada di tas kantornya.Dengan cepat diminum oleh Dirga

"Wuuahhh nyawaku kembali terima kasih paman ,dan Sekali lagi maaf ya paman tadi di jalan ada serangga ganggu Dirga di jalan,kalau tidak ada pasti Dirga pulang cepat"ucap Dirga dengan wajah bersalah bercampur kesal
"Serangga?"
"Serangga lalat paman,aku tadi diganggu lalat-lalat di gang menuju kesini, gara-gara mereka eskrimku jatuh!"ucap Dirga
" Mungkin itu karena kau membawa makanan.Sudahlah yuk masuk,pasti berat itu belanjaan,sini paman bawakan" Kevin pun langsung mengambil belanjaan Dirga,sementara Dirga membukakan pintu
"Makasih lagi ya paman,belanjaannya ditaruh di dapur nanti biar Dirga yang ngurus"
"Iya iya,sudah sana kamu mandi,biar paman aja yang urus"
"Seharusnya Dirga yang bilang itu paman,baiklah paman urus belanjaannya, nanti biar  Dirga yang masak"
"Hahaha,masak ya enak ya"





















Indo:woiii Thor bangun,sampe ditanya masih hidup sama Reader !!
Guini:hehehe namanya juga nyari inspirasi (⁠ㆁ⁠ω⁠ㆁ⁠)
Indo:iya tapi nggk selama itu!!,ni lanjut nggk cerita?
Guini: eh tetep lanjut kok,cuma masih mikir aja sih😅
Malay:hiks hiks pengen ketemu Abang 😭
All-malay indo:cepet woiii kita pengen ketemu indo/Abang/bebeb !!!
Guini:ehh ehh sabar sabar,aduh ni pada ribut,iya kalian ketemu tapi





nanti:)
















Halooo reader sekalian (⁠≧⁠▽⁠≦)
Maaf lama up-nya lagi nyari inspirasi nih,kalo bisa rekomendasi cerita ch,soalnya kadang2 baca cerita lain Mulu,jadi lupa deh watak para CH :⁠^⁠)
Makasih juga yang sudah baca sampe sini(⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿)

Sampai jumpa di chapter selanjutnya~


Kembalilah indoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang