Bonus<⁠(⁠ ̄⁠︶⁠ ̄⁠)⁠>

444 32 11
                                    

Pada saat TNI ingin memanggil PKI tentang kabar yang dia terima dari ASEAN,dia terpikirkan sebuah rencana entah itu berhasil atau tidak.

"Mbak Kunti!, Pocong! bisa kesini sebentar?!"teriak TNI memanggil mereka berdua.
"Iya Raden TNI"ucap mbak Kunti dan pocong tiba-tiba sudah dihadapan TNI.
"Aku ingin meminta bantuan kalian"
"Bantuan apa itu Raden?"ucap pocong sambil memiringkan kepalanya.
"Ini"ucap TNI sambil memberikan Hp kepada Mbak Kunti(tentu mbak Kunti dikasih bawa,kalo pocong kan tangannya keiket)
"Hp untuk apa Raden TNI?"ucap Mbak Kunti
"Hehehe kalian sembunyi dimana pun boleh,rekam percakapanku dengan PKI,yang terpenting muka PKI harus kelihatan,mengerti?"ucap TNI dengan senyum licik diwajahnya(setan apa yang merasuki mu nk)
"Baiklah Raden akan kami lakukan"ucap keduanya
Kayaknya ada hal hebat ini batin mbak Kunti dan pocong



"a-a-abang"
"Hah,apa?,maaf aku tidak dengar"
"Ck'a-abang TNI"
"Sekali lagi"
"A-abang TNI,Abang  TNI bisa beritahu PKI tentang Indo,bang?"

"Tidak bisa dipercaya"ucap Pocong yang sedang menganga.
"Ini kejadian langka,jadi ini rencana Raden TNI"ucap Mbak Kunti dengan satu tangan memegang hp yang sudah merekam kejadian tersebut,dan tangan satunya menutup mulutnya.
"Raden memang licik"
"Emm em"gumam Mbak Kunti sambil menganggukkan kepalanya.

Setelah percakapan berakhir~
PKI pun masuk ke kamarnya.TNI yang melihat itu hanya bisa tersenyum,dia langsung memanggil Mbak Kunti dan Pocong.
"Ini Raden TNI,kami sudah merekamnya"ucap Mbak Kunti sambil menyerahkan Hp milik TNI.
"Terima Kasih"ucap TNI dengan senyum bahagia.
"Emm emm"
"Kenapa Pocong?"
"Nanti Bagi ya Raden,tadi itu merupakan kejadian langka,jadi kami...."belum sempat Pocong menyelesaikan kalimatnya sudah dipotong oleh TNI.
"Tenang tentu ku bagi,kalian juga yang membantu,terlebih mukanya PKI jelas sekali"
"Iya Raden,wajah Raden PKI sangat imut saat memelas kepada anda"
"Rencanaku berhasil berkat kalian,rekaman itu akan aku kirim ke Mbak Kunti"(oh ya,disini Mbak Kunti dan Pocong punya Hp biar lebih gaul😂)
"Terima kasih ya,kalian berdua"
"Terima kasih kembali juga Raden karena mau berbagi"



TNI langsung menuju kamarnya setelah mengirim video percakapannya dengan PKI,yang dimana PKI memanggilnya Abang.
"Hehehe,PKI imutttt sekaliiii"
"Beruntung dapat diabadikan"
"Aku orang yang paling beruntung"
"Kedua adik-adikku imut-imut"
Entah setan apa yang merasuki TNI,sekarang dia sedang senyam senyum di kamarnya sambil mengulang ulang rekaman tersebut.

Sedangkan dikamar PKI,orang yang dibicarakan sekarang merasakan merinding tanpa sebab.
"Gw kenapa sih,kayak ada yang tidak beres"gumamnya.







Hai Reader semua(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)
Author kembali(⁠◠⁠‿⁠◕⁠)
Bonusnya bagus gk?, Author greget dengan cerita kemarin kayak ada yang kurang.Jadinya bikin bonus deh😁,lumayan pengen bikin TNI yang sayang sm PKI adiknya yang paling tsundere (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠).Walau pun kedua adiknya juga tsundere sih😂.




Kembalilah indoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang