Pada pagi harinya ~
Terlihat Kevin sedang bersiap-siap hendak pergi ke suatu tempat.Dengan cekatan dia mengambil apa yang dia perlukan.Perlahan ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.Siapa lagi kalo bukan si pemilik rumah.
"Tok tok tok"suara pintu
"Paman ini Dirga,ayo kita sara-,ehh paman mau kemana?"ucap Dirgantara saat melihat Kevin dengan memakai Jasnya.
"Ah i-ni pa-man mau"Tenang ASEAN tenang kalau kamu gugup nanti yang ada dia curiga batin ASEAN dengan wajahnya yang sudah berkeringat dingin,dia sedang mencari alasan yang pas untuk Dirgantara
"Paman ada kerjaan,jadi diharuskan memakai jas hahaha"ucap Kevin yang masih berkutik dengan dasinya.Dia tidak melihat ke Dirgantara Takut wajah gugupnya terlihat jelas.
"Wah,ternyata seorang fotografer juga harus rapi ya"ucap Dirga
"Tentu saja,apapun pekerjaan kita,terkadang kita harus rapi dalam beberapa hal"ucap Kevin yang masih kesulitan dengan dasinya.Dia kesal padahal dia sudah sering memakai dasi,akan tetapi sekarang kesulitan.
"Hahhh,kenapa ini sulit sekali!"mungkin karena sudah agak lama nggk pake jadi lupa batin ASEAN.Dirga yang masih memperhatikan melihat betapa kesulitannya Kevin saat ini,Serta mendengar keluh kesah Paman nya itu dia mulai mendekat.
"Ada apa paman?"ucap Dirgantara
"Ah tidak ada apa',cuma masalah sama dasi ini saja"ucap ASEAN dengan senyum kecut di wajahnya.Bisa'nya di umurnya sekarang dia tidak bisa memakai dasi dengan benar.Terlebih di hadapan anaknya sendiri.
"Paman kesulitan ya,sini biar Dirga bantu"ucap Dirga yang hendak mengambil alih dasi yang ada di leher Kevin.
"Ehh,tidak usah,biar paman sendiri ya-"ucap Kevin akan tetapi ucapannya dipotong oleh anak di depannya ini.
"Paman aja kesulitan dari tadi,biar Dirga aja,lagian paman nggk mau terlambat ke tempat kerja kan?"ucap Dirga meyakinkan Kevin.Dia mulai menyadari saat dirinya tinggal bersama pamannya itu,kalau sifat pamannya itu keras kepala,dan harus dibujuk dengan alasan yang kuat.Hahh ada ada saja mirip sekali dengan seseorang yang dia kenal.
"Ba-baiklah"ucap Kevin
Akhirnya Dirga selesai memakaikan dasi pada Kevin,cukup beruntung karena paman Kevin badannya sedikit pendek jadinya dia tidak perlu terlalu meninjikkan kakinya.
"Nah sudah selesai!"ucap Dirga
"Terima kasih ya"ucap Kevin
"Sama'paman,lain kali kasih tau Dirga kalo butuh bantuan!"ucap Dirga sambil menyilangkan tangan,dia menatap seirus Kevin dengan kedua mata berwarna hitamnya.
"Iya-iya"haahhh dia tidak pernah berubah batin Kevin sambil tersenyum hangat.Mansion ASEAN~
"Heii Phil cepat!!!"ucap Malaysia yang berada di depan kamar Philippines sambil sesekali mengetok pintu kamarnya.
"Iya-iya,sabar Napa!!"ucap sang pemilik kamar.
Tidak berapa lama pintu pun terbuka,menampakkan Philippines yang sudah rapi dengan jasnya.
"Nah sudah siap,ganteng nggk?"ucap Philippines dengan berpose cool,tangannya di taruh dikepala dengan satu tangan lainnya di kantung celana.
"Nggk yang ada amit' sama muka Lo"ucap Malaysia sambil sesekali tertawa.
"Tega banget jadi saudara"ucap Philippines
"Udahlah cepet,gw nggk sabar meeting tentang bang Indo!"
"Eleh bisanya bakal bosen,tapi gw setuju dengan Lo"
"MALAY PHILIP CEPET!!!!"ucap Singapore dengan kerasnya.
"Iyaaaaa"teriak malay dan philipRuang meeting~
"Jadi apa yang akan kita bicarakan?"ujar??? Sambil menatap yang lainnya malas.
"Tunggu saja mungkin sesuatu yang penting"ucap ??? Sambil
"Hahhh,jika meeting ini tidak penting aku akan langsung pulang"ucap ??? sambil memperbaiki topinya.
"Terserah kamu"ucap ??? yang berada didepannya itu.
Tiba' seseorang datang bersama dengan para organisasi lainnya.Dia berada di tengah diantara semua yang hadir.
"Apakah semua sudah datang?"tanya organisasi tersebut.
"Belum semua ada beberapa contry yang belum hadir,serta para ASEAN juga belum datang tuan UN"ucap Germany sambil memeriksa absen.
"Baiklah,aku yakin kalian pasti bertanya-tanya kenapa kalian ada disini?"ucap UN yang membuat semuanya penasaran.
"Tentu saja,kau pikir kami ingin ada disini jika bukan karena terpaksa?"ucap ??? yang terlihat kesal.
"Tenanglah NK lagi pula kalian semua akan senang dengan meeting hari ini!"ucap EU sambil meyakinkan country yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalilah indo
Acak??"Pergilah,jangan kembali lagi!" ??"baiklah jika itu yang kalian INGINKAN!!!" Setelah kejadian itu,dia tidak pernah menunjukkan dirinya lagi sampai 5 tahun lamanya. Dimanakah dia? Maukah dia memaafkan mereka? dan kembali lagi? WARNING! -Bahasa tida...