️⚠ : mpreg! Mature content, blood, slightly hardwords, etc.
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
"Cheeerss....!!!"Sea berteriak gembira ketika gelas sampanye nya beradu dengan gelas teman-temannya. Dalam sekejap ia menyesap minuman berwarna kuning keemasan tersebut dan mengernyit. Tapi Sea tetap melebarkan senyum cantiknya.
"Seano William... Jangan bilang kau harus pulang sebelum jam sembilan malam hari ini." Salah satu teman Sea menuding tajam kearahnya.
Belum sempat Sea menjawab, suara lain mulai mengambil alih perhatian, "Oh... C'mon... Sea... Kau bukan cinderella. Kau seperti perawan saja harus pulang sebelum jam sembilan malam."
"Memang dia masih perawan kan? Aku belum pernah melihat Sea bergandengan dengan satu pria dominan." Timpal sahabat Sea yang lain.
"Jangan bilang kau tertarik pada salah satu dari kita, Sea."
lyuuuuhhhh..
Desahan jijik mulai terdengar bagaikan paduan suara. Sea hanya tertawa mendengar hal tersebut.
Entah berapa orang yang ada disana, Sea tidak ingin menghitung. Yang jelas lebih dari satu, karena Sea termasuk orang yang suka berteman, dengan orang-orang tertentu maksudnya. Dan lagi semua yang ada di ruangan tersebut berstatus Submissive mau itu lelaki ataupun wanita. Selain itu akan diusir oleh Sea karena dia anti dominan. Bukan berarti Sea suka dengan yang status nya sama seperti yang dituduhkan, Sea hanya tidak ingin menjadi korban para pria dominan yang sekali pakai langsung buang. Atau kalau sudah bosan akan dicampakkan, seperti yang sering teman-temannya alami selama ini.
Sea tidak mau seperti itu. Apalagi menangis tersedu-sedu karena pria dominan. Maaf-maaf saja, hal itu tidak mungkin Sea lakukan. Sea biasa mendapat apa yang ia mau, dan ia biasa dipuja banyak orang. Jadi jika ia harus mengejar pria dominan hanya untuk kesenangan saja, Sea tidak mau melakukannya. Buang-buang tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline | Sungsun ✔
Fanfiction[COMPLETED] "hunting or being hunted? kill or to be killed?" (Bloodline) 𝐂𝐀𝐒𝐓 : - 𝐒𝐞𝐚𝐧𝐨 𝐖𝐢𝐥𝐥𝐢𝐚𝐦 (Sunoo) - 𝐁𝐞𝐧𝐣𝐚𝐦𝐢𝐧 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐡𝐚𝐫𝐭 (Sunghoon) Warn!⚠ : This is a homosexual book, if you are homophobic please ge...