➤ bloodline 23.0

1.9K 297 22
                                    

⚠️ : mpreg! Mature content, blood, slightly hardwords and slight abo universe.

∘₊✧──────✧₊∘

Mahan tiba di pack sore itu sambil berjalan kaki, setelah dua hari ia menghilang hanya untuk mencari jejak Sea Dan hasilnya bisa kalian lihat jika ia datang sendirian saja alias ia tidak bisa menemukan Sea. Para vampir itu sepertinya sudah membawa Sea pergi menjauh agar ia tidak bisa melacak keberadaan mereka.

Mahan memang masih menggunakan cara lama untuk mencari lelaki cantik yang menurutnya masih terluka itu. Dengan memanfaatkan penciumannya yang tajam, Mahan mulai berkelana. Meski sempat menemukan sebuah rumah kosong dengan bau Sea yang sudah ia hafal, tapi Mahan tidak bisa bergerak kemana-mana lagi. Bau itu menghilang begitu saja di sekitar rumah itu. Mahan pun tidak bisa menentukan harus pergi kemana lagi untuk mencari Sea, jadi ia putuskan untuk kembali setelah ia menjelajahi tiga kota yang cukup jauh dari Woodside.

Begitu tiba di pack yang terlihat sepi karena menjelang petang, Mahan langsung pergi menuju rumah pia guna meminta ramuan. Tubuhnya terasa lelah luar biasa, dan ia butuh minuman ekstra yang bisa merilekskan otot kakunya.

Tidak seperti biasa, rumah pia terlihat ramai oleh anggota manusia serigala. Mahan belum menyadari bahwa ada sesuatu yang salah saat seseorang berlari mendekatinya dan berubah wujud menjadi serigala dalam sekejap lalu menerkamnya hingga jatuh ke tanah.

Bloodline | Sungsun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang