️⚠ : mpreg! Mature content, blood, slightly hardwords, etc.
«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»
"Bagaimana?"
Ricky bergabung bersama Ben dan Jay, begitu juga dengan yang lain.
"Aman. Aku tidak melihat tanda-tanda Avaran disini." Jawab Jay.
"Aneh. Bukan kah mereka butuh half blood? Seharusnya mereka ada disini untuk mendapatkan Sea." Gumam Ethan.
"Apa karena mereka sudah mendapatkan Jevin, jadi mereka tidak perlu repot-repot mencari Sea?" Tanya Daniel.
"Mungkin saja." Terry mengangguk menyetujui. "Tapi apa mereka tahu jika Jevin juga half blood?"
"Mantan half blood maksud kakak." Ralat Travis.
"Iya mantan half blood." Jawab Terry dengan muram.
Jevin juga seorang half blood, mereka pasti sudah membawa salah satu dari
"Tidak mungkin mereka tidak tahu. Karena itulah mereka membawa Jevin. Seandainya mereka tidak tahu bahwa kita sebagai tawanan. Apalagi mereka sampai harus mengikut sertakan Aurell. Mereka pasti sudah merencanakan hal ini sejak awal, sasaran mereka memang Jevin." Jawab Ricky.
"Lebih lagi Jevin bukan vampir biasa. Meski aku belum tahu apa keistimewaannya, tapi Jevin jelas bukan vampir amatir. Sepertinya dia bahkan lebih tua dari ku." Sahut Ethan.
"Kapan kau pertama kali bertemu dengannya kak?" Tanya Jay.
Ethan terlihat berpikir sebentar, "Aku lupa. Mungkin di pertemuan para vampir."
"Pertemuan para vampir? Memangnya ada pertemuan seperti itu?" Seru Daniel.
"Dulu ada. Sekitar dua ratus tahun yang lalu. Pertemuan itu bertujuan agar para vampir mengenal satu sama lain, agar saat mereka bertemu dengan wajah yang sama namun di zaman yang berbeda, mereka tidak menaruh curiga. Kalau tidak salah di acara seperti itu aku melihatnya pertama kali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline | Sungsun ✔
Fanfiction[COMPLETED] "hunting or being hunted? kill or to be killed?" (Bloodline) 𝐂𝐀𝐒𝐓 : - 𝐒𝐞𝐚𝐧𝐨 𝐖𝐢𝐥𝐥𝐢𝐚𝐦 (Sunoo) - 𝐁𝐞𝐧𝐣𝐚𝐦𝐢𝐧 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐡𝐚𝐫𝐭 (Sunghoon) Warn!⚠ : This is a homosexual book, if you are homophobic please ge...