➥ bloodline 10.0

2.3K 371 54
                                    

️⚠ : mpreg! Mature content, blood, slightly hardwords, etc.

;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

;

"Kau pikir apa yang sedang kau lakukan? Keluar dari sana dan cepat kenakan pakaianmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau pikir apa yang sedang kau lakukan? Keluar dari sana dan cepat kenakan pakaianmu."

Sea yang tengah bermain air mulai menoleh kearah Ben, ia yakin Ben sempat melihatnya tadi. Tapi sekarang vampir itu kembali membelakanginya. Sepertinya vampir satu ini malu-malu kucing.

Umumnya jika ada submissive telanjang di depan dominan, maka si dominan tak akan melepas kesempatan. Tapi lain halnya dengan Ben. la malah membalikkan badan melihat keadaan Sea saat ini.

"Aku sedang mandi."

"Untuk apa mandi?" Balas Ben, dari nada suaranya dominan itu terdengar sangat kesal.

"Aku bukan kau yang betah tidak mandi seharian." Jawab Sea dengan ketus. la kembali bermain air agar tidak tersulut emosi karena kelakuan Ben yang sok acuh.

Sepertinya butuh tenaga ekstra bagi Sea untuk menaklukan dominan seperti Ben. la bahkan sampai harus membuang harga dirinya sendiri dan telanjang di depan pria itu, tapi tetap saja Ben tak meliriknya. Jangan-jangan vampir satu ini straight?

Ah masa bodoh... Air sungai itu tidak terlalu dingin dan Sea sedang ingin bermain air sepuasnya saat ini. Sudah lama ia tidak berenang di alam bebas. Terakhir kali ia main di sungai saat ia berusia enam tahun. Selene langsung memarahi Sea dan mengurungnya di dalam rumah. Sejak itu juga kolam renang di buat di halaman belakang rumah mereka. Hanya untuk Sea, karena Selene tidak suka Sea berkeliaran di alam bebas seperti anak-anak lainnya.

Tapi percuma saja kolam itu dibuat, Sea tak pernah mau berenang di sana. Menurut Sea rasanya sangat berbeda, saat berenang di air kolam dan air sungai. Jadi mumpung tidak ada Selene saat ini, Sea bisa bebas bermain air sungai sesukanya.

"Keluar dari sana sekarang atau aku akan meninggalkanmu sendirian disini." Seru Ben saat tahu Sea masih berada di tempatnya.

Tidak, Ben tidak melihat. Ben juga tidak mengintip, ia mendengar gelak tawa Sea dan suara kecipak air yang tengah di lempar-lempar. Sudah pasti Sea masih ada di dalam air sungai saat ini.

Bloodline | Sungsun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang