⚠ : mpreg! blood, slightly hardwords and slight ABO UNIVERSE.
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈
"Kalian diserang vampir?" Tanya Mahan pada anggotanya yang semalam berpatroli di hutan West side.
"Benar Mahan. Mereka berhasil menggigit lenganku dan hampir terputus."
Ruslan langsung cemberut mendengar hal itu, karena apa yang dikatakan temannya itu tidak lah benar. Merekalah yang menggigit lebih dulu, vampir itu hanya melindungi diri mereka sendiri agar bisa cepat pergi dari daerah kekuasaan mereka.
Seperti rutinitas sebelumnya, setiap pagi mereka akan memberi laporan penjagaan pada Mahan, agar Mahan tahu kondisi daerah mereka setiap malam hari.
Dan seperti biasa juga, tugas yang seharusnya Camill emban harus dihibahkan pada yang lain. Dari apa yang Ruslan lihat, Camill dan Mahan memang tidak akur. Entah karena apa. Karena itu laporan pagi yang seharusnya dilakukan oleh pemimpin kelompok yang tidak lain adalah Camill, harus dikerjakan oleh orang lain.
Laporan yang menurut Ruslan biasa saja berubah heboh jika mereka yang melaporkannya. Tapi Ruslan hanya diam saja, ia masih anak baru disini. la tidak mau dikira sedang mencari muka, persis seperti yang teman-temannya lakukan saat ini.
Mahan seperti biasa, menerima laporan itu dengan senyum ramahnya. Kalian mungkin akan berpikir bahwa Mahan adalah pria yang baik hati, hal itu memang tidak sepenuhnya salah. Tapi Ruslan juga pernah melihat betapa ganasnya Mahan saat berubah menjadi serigala. Laki-laki itu menjadi pemimpin mereka bukan tanpa sebab.
"Mahan... Ku dengar kau membawa seorang laki-laki submisif kemarin malam? Apa itu benar?"
Apa yang dikatakan salah satu teman Ruslan membuat pemuda itu menoleh. Mahan memang ramah, dan banyak submisif dan wanita dalam pack mereka menyukai laki-laki itu dan berharap bisa menjadi luna atau omega baginya. Tapi entah kenapa sampai sekarang Mahan masih terlihat bebas, tak menunjukkan keseriusan apapun pada satu submisif. Jadi jika ada yang bilang dia membawa seorang submisif ke dalam pack mereka, itu berarti kemajuan besar bagi seorang Mahan Farnlee. Karena sebagian orang yang tinggal di sini berharap agar Mahan segera menemukan luna atau omeganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline | Sungsun ✔
Fanfiction[COMPLETED] "hunting or being hunted? kill or to be killed?" (Bloodline) 𝐂𝐀𝐒𝐓 : - 𝐒𝐞𝐚𝐧𝐨 𝐖𝐢𝐥𝐥𝐢𝐚𝐦 (Sunoo) - 𝐁𝐞𝐧𝐣𝐚𝐦𝐢𝐧 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐡𝐚𝐫𝐭 (Sunghoon) Warn!⚠ : This is a homosexual book, if you are homophobic please ge...