Sebelumnya bagi yang mau dengerin playlist nya Bloodline biar lebih menghayati bacanya boleh cek link carrd di bio aku yaa guys.. Udh aku perbarui jg carrd nyaa.. Enjoyy <3
️⚠ : mpreg! Mature content, blood, slightly hardwords, slight abo universe, etc.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
Ricky, Jay, dan Daniel yang pergi meninggalkan Ben mulai berlari menyusuri jalan raya dimana Tahel dan Zevan membawa mobil mereka. Begitu memasuki area hutan, mereka melihat sosok Ethan, Terry, dan Travis. Sepertinya ketiga vampir itu sengaja menunggu mereka."Tahel dan Zevan pasti tidak kembali ke sana kan?" Tebak Ethan saat melihat wajah Ricky yang gusar.
Jay bisa melihat mobil hitam yang tadi ditumpangi Tahel dan Zevan berada di pinggir jalan dan hampir menabrak pohon. Lampu mobil itu masih menyala dengan kedua pintu pada bagian depan terbuka. la juga mencium bau vampir lain disana, bau yang ia kenal sebagai bau Grizella Avaran.
"Kami menemukan ini di dalam hutan." Travis menunjukkan sebuah jaket pada mereka. Dan Daniel langsung mengambilnya dengan kasar.
"Ini jaket ku." Ujar Daniel.
"Jaket itu bau parfum mobil, aku rasa salah satu antara Tahel atau Zevan sengaja memberi parfum mobil pada jaket itu agar kita bisa menghirup baunya dan mengikuti bau yang sama." Ujar Ethan.
"Apa kalian mencium baunya di dalam hutan?" Tanya Ricky.
"Iya. Samar-samar aku bisa merasakannya, di sebelah barat." Ethan menunjuk suatu arah diantara gelapnya suasana hutan.
"Ayo kita pergi kesana." Jay langsung melesat pergi diikuti oleh Daniel.
"Travis... Pulanglah. Jaga Bas dan yang lain. Biar kami yang mengurus masalah Tahel dan Zevan." Perintah Ethan.
"Oke."
Mereka berpisah dengan Travis disana.
Ricky bisa merasakan bau itu meski samar, jadi ia terus fokus untuk mengikuti kemana angin membawa bau itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline | Sungsun ✔
Фанфик[COMPLETED] "hunting or being hunted? kill or to be killed?" (Bloodline) 𝐂𝐀𝐒𝐓 : - 𝐒𝐞𝐚𝐧𝐨 𝐖𝐢𝐥𝐥𝐢𝐚𝐦 (Sunoo) - 𝐁𝐞𝐧𝐣𝐚𝐦𝐢𝐧 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐡𝐚𝐫𝐭 (Sunghoon) Warn!⚠ : This is a homosexual book, if you are homophobic please ge...