"Join with me in hell, my darling." Hikaru mengulurkan tangannya ke arah (Name).
(Name) menerima uluran tangan Hikaru. "Sorry honey, but I'm Queen of Hell."
~~~ Happy Reading ~~~
Kureo memutuskan kalau dia akan membuat band idol terbaru yang diberi nama ALLSTAR GIRLS. Dia akan menjadikan (Name) sebagai leader atau mungkin main vocal dari grup tersebut. Langsung saja dia membuat pengumuman di websitenya.
(Name) yang baru selesai melakukan konsernya, mendapatkan pemberitahuan dari asistennya kalau berita terbaru dari website kantornya. Langsung saja dia mengeceknya dan melihat berita tersebut. Kedua matanya sekilas membulat melihat berita tersebut. Berita di mana Kureo akan mengadakan audisi mencari anggota grup idol. Ditambah lagi ada fotonya yang berada dalam pose seperti mengajak sambil duduk di kursi dan mahkota seorang raja menghiasi kepalanya.
Tentu saja berita tersebut membuat para warganet. Mereka berbondong-bondong mendaftar diri mereka ke audisi tersebut. Tidak mungkin mereka melewatkan kesempatan ini. Tapi sayangnya salah satu persyaratan dari audisi itu hanya berlaku kepada anak-anak berusia 12-14 tahun.
"(Name)-san, apa anda sudah selesai mengganti pakaian anda? Sebentar lagi anda akan melakukan siaran langsung di siaran televisi."
"Sedikit lagi aku sudah selesai."
(Name) mengganti pakaiannya dengan pakaian biasanya. Tak lupa dia mengikat rambutnya dengan gaya pony tail dan mengenakan kacamata hitamnya. Setelah semuanya sudah selesai, dia kelua dari ruang gantinya dan berjalan menuju ke arah mobilnya. Seperti biasa ketika dia keluar dari tempat konsernya, para fansnya langsung mendatanginya dan tentu saja dirinya dijaga oleh bodyguardnya yang senantiasa menjaganya dari serbuan para fansnya.
Dia berjalan masuk ke dalam mobilnya diikuti dengan sang asisten. Bodyguardnya menutup pintu mobilnya dan masih menjaga mobil (Name) sampai gadis kecil itu berangkat. (Name) membuka setengah kaca mobilnya dan melambaikan tangannya ke arah para fansnya dengan sangat elegan. Tentu saja hal tersebut disambut dengan jeritan para fansnya.
Setibanya (Name) di tempat tujuannya, salah satu dari bodyguardnya yang lain membuka pintu mobilnya. (Name) turun dengan hati-hati dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua bodyguardnya. Dia berjalan dengan elegan sambil ditemani oleh kedua bodyguard di samping kanan juga kirinya.
Tapi di saat dia ingin berjalan menuju ke tempat syutingnya, dia bertemu dengan seseorang yang tidak sangka dia sangka akan bertemu dengan dirinya.
"Kamika-san? Lama tidak bertemu." sapa (Name) dengan senyuman kecil.
Hikaru tersenyum melihat kehadiran (Name). "Halo, Uchiha-san. Kamu benar, kita sudah lama tidak bertemu."
Mereka berdua saling mengobrol, hingga Hikaru mengajak (Name) untuk datang ke rumahnya. Tidak ingin membuat Hikaru kecewa, (Name) menerima ajakan dari pemuda tersebut. Lagipula dia punya rencana tersembunyi. Dia ingin tahu, apakah Hikaru adalah ayah dari kedua anak kembar Ai.
(Name) curiga kepada Hikaru kalau pemuda itu adalah orang yang telah menghamili Ai sampai bisa memiliki bayi yang kembar. Di tambah lagi saat dia melihat Aqua, yang hampir mirip dengan Hikaru. Membuat rasa curiganya semakin besar dan dia ingin membuktikan kalau rasa curiganya itu ada benarnya.
~~~ Bersambung ~~~