"Itu.........."
Jhope menyengol badan jungkook repleks junggkook menoleh kearah jhope mengerti dengan isyarat yang di berikan jungkook pun akrhirnya diam.
”Kemarilah” ucap seokjin memanggilku.
Aku duduk di samping seokjin tanpa menghiraukan Jay yang terus menatapku.
”Dia adikku" ucap seokjin.
Aku melihat raut wajah jhope yang kaget tapi dia berusaha menetralkan ekspresinya.
”Aku sudah cerita bukan aku mempunyai adik perempuan pada kalian dan dia baru kembali seminggu yang lalu”
”Woahh,,,,” ekspresi jungkook tidak percaya sambil menutup mulutnya melirik ke arah jhope.
” Dia cantik Hyung” Puji Jungkook.
"Iyakah? aku rasa dia jelek" kekeh seokjin tertawa sambil melirik ku.
"Maaf, sepertinya aku harus pergi, tapi apa kalian ingin sesuatu yang bisa di makan nanti aku buatkan"
"Tentu saja noona, aku mau, apa saja"
"Oke tunggu sebentar" aku pun beranjak dan sedikit melirik ke arah jhope.
"Nuna, aku ikut" Jungkook bangun kemudian menyusul ku.
Di pantry
"Noona, ada apa denganmu dan Hyung?" Tanya Jungkook.
"Maksudmu apa?"
"Noona dan jhope"
" Tidak ada apa-apa"
"Benarkah? Sepertinya terjadi sesuatu di antara kalian"
"Diamlah, jangan banyak bertanya"
"Sekarang bantu aku saja"
"Baik Noona"
Setelah selesai aku menyuruh jungkook untuk membawa makanannya ke depan.
"Noona tidak ikut?"
"Tidak, bawa saja ke depan jangan banyak tanya"
Jungkook pun hanya menurut.
POV jhope.
Terlihat Jungkook datang sendirian aku menunggu Yoona tapi tak kunjung datang bahkan batang hidungnya pun tak nampak.
"Hyung, aku mau ke toilet sebentar"
Segera ku pergi dengan alasan dalih ke toilet untuk mencari Yoona.
Setelah lama mencari ku lihat dia masih di pantry membuat sesuatu.
Segera ku menghampirinya dan memeluknya dari belakang.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
Fanfictiondari awal pandangan pertama sampai saat ini cintanya tak pernah pudar.