"Lily, apa yang kamu lakukan? Di mana Yoona?" Tanya Seokjin menghampiri Lily yang akan berjalan di altar.
"Aku sedang berjalan ke altar jin, tidak lihat kah?"
"Tidak" seokjin menarik Lily dari altar dan membawanya ke ruang pengantin.
Para tamu undangan ricuh tidak mengerti apa yang terjadi.
Sementara Yoongi termenung dan tersenyum sedih.
"Ahhhh, akhirnya aku tau jawaban Yoona, tak seharusnya aku memaksakan dia" lirih Yoongi.
***
Di ruangan pengantin.
"Apa yang kamu lakukan?" Tanya Seokjin pada Lily.
"Aku menggantikan Yoona Jin" jawab Lily.
"Mwo?!!!" Seokjin tidak percaya.
"Maukah kamu menikah denganku Jin?" Tanya Lily.
"Yak!!! Jangan bercanda seperti ini ly, kamu sudah bertunangan dan akan menikah jangan mempermainkan lelucon seperti ini!!!" Suara seokjin agak meninggi.
"Aku tidak mempermainkan sebuah lelucon, aku bersungguh-sungguh, mau kah kamu menikah denganku?"
Sekali lagi Lily mencoba menyakinkan seokjin.
Seokjin sedikit prustasi, mengingat adiknya Yoona hilang, pesta pernikahan hancur dan sekarang dia harus menjawab pertanyaan Lily.
"Jawab aku Jin"
Seokjin tidak menjawabnya malah pergi.
"Aku harus mencari Yoona, dan melanjutkan pernikahannya"
"Yak!!!!!!!! Kamu bodoh, Yoona tidak akan pernah kembali untuk melanjutkan pernikahannya" teriak Lily.
"Mwo?!!! Apa kamu bilang?" Seokjin kembali dengan cepat dan mencengkram bahu Lily dengan kasar
Lily menahan sakit dan menahan air matanya agar tidak menetes.
"Dia tidak akan kembali" tegas Lily.
"Akan aku cari kemanapun dia dan ku yakinkan kembali untuk menikah dengan Yoongi" geram seokjin
"Aku yang membiarkan dia pergi" lirih Lily.
"Mwo?!!" Seokjin tidak percaya dan jatuh duduk di sofa.
"Aku menyuruh nya pergi agar dia bahagia Jin, aku tau perasaan itu, aku pun memutuskan untuk tidak menikah dengan pria itu, makanya aku datang ke sini untuk menjemput cintaku, aku menyukaimu dari dulu karena pertunangan dan perjodohan itu aku menjaga jarak darimu, aku tidak ingin menyiksa dan menahan perasaanku lagi makanya ayo kita menikah"
Seokjin hanya diam mendengar pengakuan dari wanita yang ia cintai sejak lama, perasaanya campur aduk.
"Hyung" Yoongi datang menemui seokjin.
"Aku ingin membatalkan pernikahan" jelas Yoongi.
"Mwo?!!" Kaget seokjin.
"Aku tidak akan menuntut apapun darimu Hyung, anggap saja aku yang membatalkan semuanya, dan aku akan bicara dengan orangtuaku"
"Tapi..." Seokjin mencoba berbicara.
"Aku tau, Yoona tidak menyukaiku dari dulu, tapi aku terus memaksa karena mendapat dukungan darimu, jangan kamu siksa dirimu lagi Hyung, aku tau kamu ingin yang terbaik untuk Yoona, begitu juga aku, tapi bahagia Yoona bukan denganku Hyung, sekarang waktunya kamu melepaskan Yoona dan biarkan dia memiliki kebahagiaan nya sendiri dan kamu juga harus membahagiakan dirimu" tutur Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
Fanfictiondari awal pandangan pertama sampai saat ini cintanya tak pernah pudar.