Beberapa hari ini taehyung benar-benar berusaha buat jungkook luluh dengan nya,mau jungkook suka ngusir dia atau berkata kasar dengan nya, taehyung masih tetap sabar dan mungkin saja sudah kebal dengan sikap jungkook.
Seperti saat ini.
"KAU SUDAH KU BILANG JANGAN MEMBERIKAN BEKAL LAGI PADAKU, APA KAU TAK MENGERTI BAHASA??!! " Ucap jungkook marah.
Seperti biasa taehyung buat bekal buat jungkook, beberapa hari yang lalu bekal nya selalu di tolak oleh jungkook bahkan jungkook sudah beberapa kali membuang bekal dari taehyung, tapi taehyung tetap gigih untuk memberi jungkook bekal."Hyung aku kan tidak mau kau telat makan, kenapa tolak sii! " Ucap taehyung sebal sambil mem poutkan bibir nya.
Bruk..
"Aku tak butuh bekal dari mu, pergi lah dari sini jangan menambah rasa muak ku padamu bertambah" Ucap jungkook sambil membanting bekal dari taehyung.
Taehyung yang melihat itu hanya menelan rasa kecewa, di tolak untuk kesekian kali nya.
Taehyung dengan diam membereskan bekal yang berantakan di lantai.
"Yasudah kalau begitu" Ucap taehyung lemas, dan langsung meninggalkan ruangan jungkook dengan perasaan yang sangat sakit, karena di tolak kesekian kali nya.Bruk..
Saat di lobby kantor jungkook, taehyung tak sengaja menabrak yerin yang ternyata ingin ke ruangan jungkook.
Plak..
"Kau sengaja ya menabrak ku, karena tak setuju hubungan ku dengan jungkook! " Ucap yerin setelah menampar taehyung dengan sangat marah.
Taehyung memegang pipi nya yang terasa nyeri, ternyata tamparan yerin cukup kuat.
"Astaga moodku sedang tidak baik malah bertemu nenek lampir" Batin taehyung
Plak..
"Ga usah banyak bacot jadi cewe" Ucap taehyung setelah menampar balikPlak..
Taehyung yang di tampar sangat shock, karena jungkook nya menampar dirinya! Orang yang taehyung cintai menampar dirinya!
"Hyung kenapa kau manamparku!" Ucap taehyung pada jungkook
"Kau yang kenapa! Kenapa kau menampar perempuan, sangat pengecut sekali, kalau kau mau berantem sama saya sini! " Ucap jungkook membela yerin, yerin yang melihat jungkook membela dia, sangat senang, bahkan yerin pasang muka mengejek dengan taehyung.
"AKU MENAMPAR NYA KARNA DIA YANG MULAI DULUAN" ucap taehyung marah, dengan mata yang berkaca-kaca
"Aku melihat sendiri, kau yang menampar yerin, kau memang biang masalah taehyung-shi, di kantor saya pun kau membuat masalah" Balas jungkook
Taehyung yang mendengar itu pun rasanya ingin menertawakan dirinya sendiri, astaga begini sakit nya kah mencintai seseorang?
"Haha, oke fine, terserah apa katamu saja" Ucap taehyung langsung meninggalkan kantor jungkook, jangan lupa dengan air mata taehyung mulai turun.
"Ternyata aku biang masalah ya? Haha" Batin taehyung sakit saat mendengar kata-kata jungkook tadi.****
Saat taehyung pergi, entah lh jungkook merasa bersalah saat tak sengaja melihat air mata taehyung menetes, hatinya terasa tercubit saat melihat nya.
"Jungkook! Makasih ya udah belain aku, aku tau kamu pasti lebih milih aku" Ucap yerin senang sambil menggandeng tangan jungkook.
"Ck.. Lepaskan, kau lebih baik pergi saja, moodku sedang tak baik" Ucap jungkook langsung meninggalkan yerin yang sangat kesal karna di tinggal jungkook sendiri.
"Ini pasti karna taehyung! " Gumam yerin dengan geramSekarang jungkook sedang di ruang CCTV, entah lh dia hanya ingin melihat adegan tadi dari awal,dan sangat terkejut saat melihat memang yerin duluan yang menampar taehyung, rasa bersalah menyelimuti perasaan jungkook, tapi buru-buru dia tepis, toh mungkin kejadian tadi bisa bikin mereka batal nikah pikir jungkook.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...