part 13

1.3K 92 0
                                    

"Akhirnya selesai juga" Ucap jungkook sambil merenggangkan badan nya yang pegal-pegal.
Beberapa hari ini jungkook memang sedang sibuk dengan proyek nya yang baru dan ada masalah juga di kantor, jadi dia akhir-akhir ini benar-benar sibuk, makan saja jarang.

"Ah~jadi kangen taehyung, sudah 3 hari atau 4 hari ya aku tidak kerumah nya? Aku sangat kangen dengan ocehan nya,habis makan siang deh aku kerumah nya" Ucap jungkook yang langsung pergi ke kantin kantor nya, karena dia sekarang lumayan lapar karena kemarin malam dia lupa makan.

***

di sisi lain taehyung sedang menunggu seseorang di depan rumah nya, entah lh dia sekarang benar-benar sangat eksaited.
Omong-omong taehyung sekarang tidak galau brutal lagi, setelah kejadian dia lihat jungkook dengan wanita, dia sekarang berusaha melupakan kejadian itu, toh mereka bukan siapa-siapa lagi.

Tin... Tin

Klakson dari seseorang yang baru saja sampai di halaman rumah taehyung.

"JAEHYUN! " Teriak taehyung menghampiri seseorang yang bernama jaehyun itu.
"Hai tae" Balas jaehyun sambil melepaskan helm nya.
"Mau kemana kita hari ini? " Ucap jaehyun sambil mengelus lembut rambut taehyung.
"Mau jalan-jalan ke lotte world boleh?! " Jawab taehyung dengan semangat, jangan lupa senyuman kotak nya yang lucu.
"Boleh dong, apapun untuk taehyung" Ucap jaehyun dan mencubit pipi taehyung gemas.
"Jaehyun, jangan cubit-cubit ih! " Ucap taehyung dengan muka cemberut nya.
"Haha iya-iya maaf ya, ayoo tuan putri naik" Ucap jaehyun
"Apaansi tuan putri! Harusnya pangeran tampan taehyung gitu! " Balas taehyung cemberut, tapi tetap naik ke atas motor jaehyun.
"Iyaa pangeran, pegangan yaa! " Ucap jaehyun, sambil menuntun tangan taehyung untuk memeluk pinggang nya.
"Lets go! " Ucap taehyung semangat, sambil memeluk pinggang jaehyun.

Mereka meninggalkan halaman taehyung, dan tak sadar jika ada seseorang yang memperhatikan mereka dari mobil dengan rasa yang sangat marah.
"BANGSAT! Baru ku tinggal berapa hari, ada saja parasit yang mendekati taehyung! " Ucap jungkook dengan perasaan marah, rasanya ia ingin menghajar lelaki yang bersama taehyung itu.
"Apa apaan itu! Ingin sekali ku patahkan tangan nya! Berani sekali dia menyentuh punya ku! " Ucap jungkook dengan tatapan yang semakin menajam saat melihat jaehyun mencubit pipi taehyung.
"FACK! FACK! SIALAN!" Umpat jungkook saat melihat taehyung memeluk erat dan sangat menempel dengan jaehyun, apalagi taehyung seperti sangat senang.
Dan tanpa babibu jungkook mengikuti mereka dari belakang dengan perasaan ingin sekali memukul jaehyun.

***

"Nah sudah sampai" Ucap jaehyun sambil melepaskan helm taehyung.
"WAH! ASIK, ayooo jaehyun kita main ituu! " Ucap taehyung sambil menarik jaehyun ke arah permainan yang dia ingin main.

Jungkook yang di belakang sana benar-benar sangat mendidih sekarang saat melihat taehyung memegang tangan jaehyun, CUKUP! DIA SUDAH TAK TAHAN!.

"TAEHYUNG SAYANG" teriak jungkook, tanpa memperdulikan orang-orang yang melihat ke arah nya.
Taehyung yang mendengar namanya di panggil dengan suara yang sangat tak asing, langsung menoleh ke arah jungkook yang sedang berlari ke arahnya.
"Hai sayangku, aku kangen sekali dengan mu" Ucap jungkook saat sudah di depan taehyung yang masih blank, dan menatap tajam dengan jaehyun.
"Lo ngapain kesini! Dan jangan panggil sayang ya bangsat, kita bukan siapa-siapa!" Balas taehyung saat sesudah sadar dengan kekagetan nya, dan saat melihat jungkook dia jadi ingat dengan jungkook yang merangkul wanita.
"Dia siapa tae? " Ucap jaehyun menunjuk jungkook.
"Bukan siapa-siapa, hanya orang gila yang lepas dari rumah sakit jiwa, ayo pergi jaehyun! " Balas taehyung yang langsung menarik jaehyun dan meninggalkan jungkook.

Jungkook yang di tinggal, langsung mengejar taehyung dan menggendong taehyung seperti karung beras.
"AKH! APA APAAN SI LO, TURUNIN GA BANGSAT! JAEHYUN TOLONGIN! " teriak taehyung saat berada dalam gendongan jungkook.
"Woo~woo mau bawak kemana taehyung bro? Taehyung kesini bareng gua, dan taehyung itu tanggung jawab gua kalo dia kenapa-napa" Ucap jaehyun yang menghalangi jalan jungkook untuk membawa taehyung.
"Bra bro bra bro, gua bukan bro lo, dan lo ga usah ikut campur ini urusan gua dengan calon gua, minggir lo sialan! " Balas jungkook dengan tatapan tajam nya.
"Beneran taehyung? Pria ini calonmu? " Ucap jaehyun memastikan, dia kaget jujur saja.
"BUK-" jawaban taehyung terpotong oleh jawaban jungkook.
"IYA! ga usah banyak tanya lo, lo bukan wartawan, sana pergi! Dan ingat, jangan dekatin taehyung! Taehyung punya gua! " Jawab jungkook dan langsung meninggalkan jaehyun.
Jaehyun yang melihat mereka pergi hanya berdiri diam, dia masih memproses semua ucapan jungkook tadi.












Tbc.

Berakhirnya Cinta (KOOKV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang