part 16

1.4K 96 3
                                    

"Aku antar pulang ya" Ucap jungkook. Saat melihat taehyung yang sedang membereskan bekalnya.

"Gausah, gua bisa pulang naik taksi, lo juga kan masih ada meeting habis ini" Balas taehyung yang sudah membereskan bekalnya.

"Yasudah, Hati-hati ya, kalau sudah sampai di rumah kabari" Ucap jungkook

"Ya" Balas taehyung yang langsung keluar dari ruangan jungkook

Taehyung sekarang masih menunggu taksi yang lewat, karena sudah 20 menit taehyung berdiri tetapi tidak ada taksi satu pun yang melintas di depan nya.

"Aish.. Mana sih ni taksi, masa ga ada satu pun yang lewat, mana panas banget lagi" Gerutu taehyung

Di sisi lain lebih tepat nya di ujung jalan ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat ke arah taehyung yang sedang menunggu taksi di pinggir jalan.

"Akan ku lenyapkan kau taehyung, agar tidak ada parasit lagi yang bisa mengganggu hubungan ku dengan jungkook" Ucap yerin dengan smirk nya

Bruk..

Dengan hitungan menit saja mobil yerin menyerempet tubuh taehyung hingga taehyung limbung ke belakang dan kepala taehyung mengenai trotar jalan, membuat taehyung tidak sadarkan diri.

"Hahaha, mampus kau taehyung" Tawa yerin saat misi nya berhasil menyingkirkan taehyung, mungkin?

***

Disisi lain, yonggi baru saja sampai di kantor jungkook karena dia ingin mengajak jungkook untuk datang ke party, sesekali pria jomblo itu harus menghibur dirinya sendiri bukan? Bukan nya sibuk kerjaan terus, maka dari itu yonggi datang ke kantor jungkook untuk memaksa jungkook datang.

"Eh itu bukan nya taehyung ya? Ngapain dia di sana" Ucap yonggi saat melihat taehyung di pinggir jalan

*bruk.. *

Yonggi seketika membeku, saat dia ingin menghampiri taehyung dengan hitungan menit dia melihat tubuh taehyung di tabrak, tapi saat dia sadar akan situasi, yonggi buru-buru menghampiri taehyung yang sudah tak sadarkan diri.

Yonggi panik saat melihat ada darah yang keluar dari kepala taehyung, ia lalu langsung menggendong taehyung untuk di bawa ke rumah sakit, nanti saja dia kabari jungkook.

***

Yonggi sekarang sudah sampai di rumah sakit dan langsung memanggil dokter untuk cepat memeriksa taehyung, dia tak perduli dengan darah taehyung yang ada di baju nya.

Saat melihat taehyung sudah di masuk kan ke dalam ruangan UGD, yonggi langsung menelpon jungkook.

"Aish bocah ini kemana, angkat bodoh! " Gerutu yonggi saat telpon nya tak di angkat oleh jungkook.

Disisi jungkook, dia sedang meeting dan berusaha mengabaikan panggilan dari yonggi, tapi dia lama-lama kesal juga saat yonggi menelpon dia terus menerus, akhirnya jungkook pamit sebentar dengan yang lain untuk mengangkat telpon dari yonggi.

"Halo hyung, kenapa? Kau sangat mengganggu ku aku sedang meeting sekarang, jika bukan hal penting nanti saja menelpon ku lagi" Ucap jungkook saat mengangkat telpon yonggi

"Jungkook ini sangat penting melebihi meeting mu itu, taehyung jungkook" Balas yonggi menjeda ucapan nya

Jungkook yang mendengar nama taehyung di sebut, seketika perasaan nya tak enak

"Ada apa dengan taehyung ,hyung??" Ucap jungkook panik

"Tadi aku melihat taehyung di tabrak orang, dan sekarang aku sedang di rumah sakit xxxx"ucap yonggi

Berakhirnya Cinta (KOOKV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang