"Ngapain sih turunin gua disini!" Ucap taehyung, saat jungkook menurunkan nya di depan permainan bianglala.
"Sst.. Ikut aja" Balas jungkook, dan menarik taehyung untuk masuk ke dalam bianglala."Ngapain sih naik bianglala, gua pengen pulang! " Ucap taehyung yang sudah di dalam bianglala bersama jungkook.
"Taehyung" Ucap jungkook berusaha memegang tangan taehyung, tapi taehyung selalu menghindari nya.
"Ga usah pegang-pegang, gua alergi cowo orang" Jawab taehyung yang langsung memalingkan muka nya ke arah luar bianglala.
"Cowo orang? Aku ga punya pacar taehyung" Balas jungkook bingung,perasaan dia ga ada pacar.
"Halah, boong aja kerjaan lo" Jawab taehyung.
"Serius taehyung,aku ga ada pacar, kan aku calon kamu" Balas jungkook meyakinkan taehyung, bingung juga dia di tuduh punya pacar sama taehyung, siapa yang fitnah dia coba.
"Kita bukan siapa-siapa lagi ingat, ga ada calon-calon" Jawab taehyung
"Oke terserah kamu, tapi kenapa kamu bilang aku ada pacar, aku ga ada pacar sama sekali taehyung" Ucap jungkook.
"Bohong! " Balas taehyung, yang masih mempertahankan untuk tidak melihat wajah jungkook.
"Aku ga bohong, taehyung tatap wajah aku, lihat mata aku, aku ga bohong sama kamu" Jawab jungkook, yang langsung memegang kedua pipi taehyung agar bisa melihat ke arah nya.
"Lihat mata aku taehyung, aku sama sekali ga ada pacar" Ucap jungkook menatap dalam kedua mata hazel itu.Taehyung benar-benar menatap mata jungkook dia ingin mencari kebohongan, tapi dia tidak menemukan nya, dia malah melihat keseriusan.
"Lo bohong! Lo ga ke rumah gua beberapa hari ini karena ketemu pacar cewek lo kan, ga usah bohong deh lo, gua lihat sendiri lo rangkulan sama cewe di taman, pake pelukan segala lagi"ucap taehyung, yang langsung melepaskan tangan jungkook dari pipi nya.
" Ha? Cewe? Di taman? "Balas jungkook bingung, dia lagi berusaha mengingat.
" OHHHH ITU HAHAHAHAHA "Tiba-tiba jungkook ketawa saat mengingat sesuatu.
" Apaan si lo ketawa-ketawa, ga jelas banget"ucap taehyung sinis melihat jungkook yang masih ketawa.
"Hahaha, ya ampun taehyung itu somi adik sepupu aku, dia baru pulang dari Amerika, terus dia minta aku buat nemenin dia jalan-jalan di taman, jadi kamu ngeliat? Kenapa ga manggil aku? " Ucap jungkook.
Taehyung yang denger itu sedikit lega, dan sedikit malu sih,terus buat apaa dia galau kemarin!
"Dih ngapain manggil lo, kan kemarin gua gamau ganggu lo sama adik sepupu lo yang gua pikir pacar lo" Balas taehyung, malu banget dia sebenarnya tapi harus tetap stay cool.
"Ohhh kamu cemburu yaaa, hayooo" Ucap jungkook sambil senyum-senyum salting gitu mikirin kalo taehyung beneran cemburu sama dia.
"EGGA! DIH GEER! " balas taehyung cepat.
"Jujur ajaa, iyaa kan" Ucap jungkook yang masih menggoda taehyung.
"KU BILANG EGGA YAA EGGA IH! UDAH AH AKU MAU TURUN" ucap taehyung saat bianglala sudah berhenti."TAEHYUNG! " Teriak jaehyun saat melihat taehyung dan jungkook baru turun dari bianglala.
"Loh jaehyun masih disini?tae pikir kamu udah pulang duluan" Balas taehyung saat jaehyun sudah di depan dia.Jungkook yang melihat jaehyun masih disini sangat kesal! Ngapain si curut ini masih ada disini.
"Heh lo ngapain masih disini, pulang sana, ganggu aja" Ucap jungkook mengusir jaehyun.
"Gua kesini mau nganter taehyung pulang lah" Balas jaehyun santai
"Taehyung pulang sama gua, dah sana lo pergi" Ucap jungkook berusaha mengusir jaehyun
"Taehyung berangkat sama gua, jadi pulang nya sama gua juga lah, ayoo taehyung" Balas jaehyun yang langsung menggandeng tangan taehyung.Jungkook pun langsung buru-buru menarik tangan taehyung, sekarang posisinya taehyung di tarik kanan kiri oleh mereka.
"Heh lepas gak tangan lo" Ucap jungkook yang masih menarik tangan taehyung.
"Lo yang lepas! Taehyung pulang sama gua" Balas jaehyun yang menarik tangan taehyung juga.
Taehyung yang di tarik kanan kiri jadi kesal sendiri, karena tangan nya jadi sakit di tarik gini.
"STOPPP! LEPAS GA!" teriak taehyung
Mereka berdua reflek langsung melepaskan tarikan mereka dari tangan taehyung.
"Dari pada ribut gini, biar gua aja yang nentuin pulang sama siapa" Ucap taehyung
"Taehyung pasti milih gua sih" Ucap pede seorang jungkook
"Dih geer banget lo, pasti gua lah" Ucap jaehyun.
"Gua balik sama jaehyun aja, karena tadi gua berangkat bareng dia" Ucap taehyung.
Mereka berdua yang dengar itu, yang satu nya nahan sebal dan yang satu sangat kegirangan.
"YESS, tuh kan pasti gua yang di pilih, hayu pangeran" Ucap jaehyun yang langsung menggenggam tangan taehyung.Jungkook yang lihat itu tentu saja marah.
"EH KOK ADA PAPA KIM! " teriak jungkook sambil menunjuk ke belakang, taehyung dan jaehyun juga reflek noleh ke belakang.
Dan saat itu jungkook langsung menarik taehyung untuk berlari meninggalkan jaehyun.
"YAKK DASAR SIALAN!" teriak jaehyun yang berusaha menyusul mereka.Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...