"Jungkook, udah belum kerjaan nya" Ucap taehyung sambil mem pout bibir nya lucu
"Bentar lagi babe, sabar ya" Balas jungkook dan tetap fokus mengerjakan dokumen nya.
Jadi gini, hari ini taehyung maksa ikut buat nemenin jungkook kerja, tapi baru 5 jam nemenin taehyung bosen sendiri nungguin jungkook, mangkanya dia dari tadi ngerengek.
"Kan aku udah bilang babe, kamu bakal bosen nemenin aku kerja" Ucap jungkook yang masih tetap fokus ke dokumen-dokumen nya
"Ihh, emang aku ga boleh nemenin tunangan sendiri kerja" Balas taehyung, taehyung pun berjalan menuju jungkook dan duduk di pangkuan jungkook.
"Boleh babe, boleh" Jawab jungkook dan mengusap punggung taehyung yang sedang meluk dia.
Ga lama dari itu jungkook merasakan deru nafas taehyung yang teratur pertanda jika si empu telah tertidur di pangkuan nya.
Hari sudah menjelang sore, pekerjaan jungkook juga udah selesai.
"Babe bangun, ayo kita pulang" Ucap jungkook membangun kan taehyung
"Ugh.. Gendong" Balas taehyung dan mengeratkan pelukan di leher jungkook
Jungkook pun berdiri dari kursi nya dengan taehyung di gendongan nya,jungkook pun berjalan keluar dari kantor nya menuju ke mobil nya. Jungkook menaruh taehyung dengan perlahan di kursi penumpang.
"Kamu mau beli sesuatu dulu ga sebelum pulang? " Ucap jungkook noleh ke taehyung
"Emm... Ke supermarket aja, aku mau beli cemilan" Balas taehyung
"Oke"
Mereka pun sampai di supermarket yang jarak nya tak terlalu jauh dari rumaah taehyung.
"Aku tunggu di mobil saja ya babe, ini kartu ku" Ucap Jungkook memberi kan taehyung kartu ATM nya
"Huh? Buat apa? " Balas taehyung bingung
"Kamu beli cemilan nya pakai uang aki aja" Balas jungkook
"OKE, rezeki mana boleh di tolak, makasih ya jungkookie" Jawab taehyung tersenyum lebar dan mengecup lembut pipi jungkook, lalu keluar dari mobil.
Clek...
Suara pintu mobil terbuka...
"Babe kamu.... Lisa! Ngapain kau masuk ke mobilku!"ucap jungkook
Lisa tadi ingin memasuki supermarket yang ingin di masuki taehyung, tapi saat melihat taehyung keluar dari suatu mobil dia bisa menebak pasti itu mobil jungkook. Setelah melihat taehyung sudah masuk ke supermarket ia pun buru-buru ke mobil jungkook.
"Kenapa? Tidak boleh ya? " Balas lisa pura-pura polos
"Iya! Kau tidak sopan masuk ke mobil orang! "Ucap jungkook menahan marah
" Oh ayo lah jungkook, aku ini teman SMA mu bukan orang asing"balas lisa santai
"Mau kau teman SMA ku sekali pun, kau tetap orang asing bagiku lisa! Kita tak dekat, pergi lah dari mobil ku sialan" Ucap jungkook dengan nada marah
"Tidak mau! , aku mau bilang sesuatu dengan mu jungkook, aku suka sama kamu dari dulu, jadi pacarku ya jungkook" Ucap lisa memelas dan memegang tangan jungkook, tapi di tepis oleh si pemilik.
"Dasar cewe gila! aku sudah tunangan dan ingin menikah, jadi buang rasa suka mu dari ku, aku tak suka di sukai oleh cewe gila seperti mu! " Balas jungkook dengan pedas.
Di dalam supermarket taehyung bisa melihat tindakan lisa yang gatel ke jungkook dan sikap jungkook yang risih karna di ganggu.
"Hadeh.... Emang bener cewe ga waras, temanan dengan yerin kayak nya ni cewe 11 12 gila nya, lihat aja pembalasan ku hihihi" Ucap taehyung di selingi kekehan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...