Berapa hari sudah berlalu dan hubungan taehyung dengan jungkook sekarang lumayan dekat.
Seperti rutinitas jungkook sehari-hari dia selalu ke rumah taehyung, dan taehyung seperti sudah terbiasa dengan jungkook yang selalu di rumah nya.
"Taehyung, aku kangen sekali dengan bekalmu, mau ga bikin kan aku bekal lagi seperti dulu? " Ucap jungkook sambil memeluk taehyung dari belakang.
Taehyung sekarang sedang masak untuk sarapan, karena dia tau jungkook pasti akan ke rumah nya pagi-pagi sebelum pergi ke kantor.
"Gak,nanti di buang lagi kayak dulu" Balas taehyung
"Kan itu duluu, sekarang aku pasti makan kok apapun dari kamu" Jawab jungkook yang masih asik memeluk taehyung, toh taehyung nya juga biasa aja.
"Nanti gua pikir kan" Balas taehyung yang masih asik memasak, dan seperti tak peduli dengan jungkook yang masih memeluk dia.
"Lepasin, gua mau taruh masakan nya" Ucap taehyung sambil menepuk tangan jungkook yang ada di perut nya.
"Biarin gini ajaaa" Balas jungkook dan mempererat pelukan nya di pinggang taehyung.
"Lepasin ga, nanti gua buatin bekal" Ucap taehyung.
Jungkook yang dengar itu langsung melepaskan pelukan taehyung dan langsung duduk di meja makan dengan senyuman lebar nya, taehyung yang melihat itu hanya terkekeh kecil saja, dan lanjut menata makanan di atas meja makan.
"MOMMY! PAPA! AYO TURUN SARAPAN SUDAH JADII! " teriak taehyung mengajak orang tua nya makan sarapan bersama.
Skip makan
"Baiklah, aku pergi dulu ke kantor, Terima kasih makanan nya" Ucap jungkook saat selesai makan, dan langsung berpamitan pada keluarga kim.
"Taehyung sana anterin jungkook ke depan" Suruh mommy taehyung
"Dih ngapain, ga deh mom kurang kerjaan" Balas taehyung
"Udah sana, kalau ga mau nurut mommy sita ya ATM kamu" Ancam mommy taehyung.
"Apaan si mom, anceman nya ga asik banget! Yaudahh fine aku anter" Balas taehyung yang langsung berlari ke arah pintu untuk menyusul jungkook.
"Jungkook! " Panggil taehyung saat jungkook baru saja keluar melangkah dari pintu.
"Loh taehyung, kenapa? Apa ada barangku yang ketinggalan? " Ucap jungkook
"Egga, gua cuma mau nganterin lo aja ke depan" Balas taehyung
"Wahh, seperti pasutri saja di anteri ke depan segala" Ucap jungkook sambil senyum salting sendiri gitu.
"Ga usah geer, tadi mommy yang nyuruh gua" Balas taehyung,rada merinding juga dia melihat jungkook senyum-senyum gitu.
"Hmm yaudah gapapa,aku pergi dulu ya ada meeting soalnya, babay love" Ucap jungkook dan...
Cup..
Jungkook mengecup lembut kening taehyung, dan taehyung yang dapat serangan dadakan hanya bersemu dan jantung nya seperti mau lompat keluar.
Ketika jungkook sudah pergi dari perkarangan rumah nya, taehyung langsung memegang dadanya yang dari tadi berdetak kencang.
"Anjing si jungkook pake kecup-kecup segala, jadi kayak pasutri beneran nih anjir" Ucap taehyung yang langsung masuk ke rumah nya, sambil menenangkan jantung nya yang dari tadi masih berdisko.
****
Siang nya taehyung buru-buru membuat bekal untuk jungkook karena bentar lagi sudah waktunya makan siang.
Saat semua nya sudah jadi, taehyung pun buru-buru berangkat ke kantor jungkook menggunakan taksi.
Sesampainya di kantor jungkook, dia menyapa karyawan disana satu-satu, dia lumayan akrab dengan karyawan jungkook karena dulu dia sering ke kantor jungkook, dan ini pertama kali nya taehyung ke kantor jungkook setelah sekian lama sejak kejadian dia dengan yerin itu.
"Eh seperti kenal dengan suara itu" Ucap taehyung saat ingin masuk ke ruangan jungkook,tapi terhenti saat mendengar suara seseorang.
"Ayo lah jungkook makan siang bersama dengan kuu" Ucap manja seseorang di dalam.
"Oh ini mah suara cewek gatel, jail dikit gapapa kali ya hihihi" Ucap taehyung yang langsung membuka ruangan jungkook.
Jungkook yang melihat taehyung langsung tersenyum lebar, dan sebaliknya dengan yerin dia langsung menatap taehyung dengan tatapan marah.
"Jungkook!eh ada yerin, ngapain kesini? Itu ngapain lagi pegang-pegang" Ucap taehyung, dan langsung melepaskan tangan yerin dari bisep jungkook.
"Ganggu aja si lo! Gua mau makan siang bareng jungkook, sana pergi!" Usir yerin
"Hahah ya ampun, maaf ya yerin-shi tapi jungkook maunya makan siang bareng aku, iya kan jungkook" Ucap taehyung dan dengan enteng nya duduk di pangkuan jungkook.
Jungkook pun kaget dengan aksi taehyung yang duduk di pangkuannya, dan yerin yang lihat itu awal nya juga kaget tapi terganti dengan perasaan marah.
"Nih, aku bawakin kamu bekal loh, sesuai keinginan kamu" Ucap taehyung yang menaruh bekal nya di meja kerja jungkook.
"Apaan si lo! Turun ga dari pangkuan jungkook! Jungkook tu maunya makan siang bareng gua" Bentak yerin ke taehyung
"Jungkook, kamu beneran mau makan siang bareng dia? Ga mau makan bareng taetae? " Ucap taehyung dengan suara rengekan nya, dan jari taehyung mengukir abstrak di dada jungkook.
Jungkook yang lihat itu tidakkk kuat, ini terlalu gemasss!
"Egga! Aku mau nya makan bareng kamu taehyung" Balas jungkook dengan senyuman lembut.
"Aaaa makasih jungkook hyung" Ucap taehyung dan..
Cup..
Sekarang gantian taehyung yang kecup di pipi jungkook, dan jungkook yang di beri serangan bertubi-tubi rasanya ingin pingsan, tidak kuat dengan serangan taehyung yang terlalu bahaya bagi jantung nya.
"Tuh dengerkan, jungkook mau nya makan siang bareng gua! Sana pergi! Oh atau mau disini aja sambil lihatin kami suap-suap an nanti" Ucap taehyung yang langsung memancing amarah yerin.
"AWAS AJA YA LO KIM TAEHYUNG! "Teriak yerin yang langsung keluar dari ruangan jungkook, dan membanting keras pintu ruangan jungkook
" Hahahaha astaga lucu sekali ekspresi marah dia, tadi lihat ga ekspresi marah dia hahaha lucu sekali"ucap taehyung yang tertawa senang saat dia berhasil jailin yerin
Jungkook yang lihat taehyung tertawa pun seperti terpesona, karena taehyung kalau tertawa terlalu indah dan lucu.
Saat taehyung selesai dari tertawanya, dia rencana nya mau turun dari pangkuan jungkook, tapi malah di tahan oleh jungkook.
"Biar begini saja taehyung" Ucap jungkook yang langsung menahan taehyung agar turun.
"Kan lo mau makan, susah lo makan nya kalau sambil pangku gua, biar gua turun aja" Balas taehyung yang berusaha turun, tapi tetap di tahan jungkook.
"Biarin aja gini, kan kata kamu mau suapin aku, ayoo suapin aku, aku udah laper" Ucap jungkook
"Ih itu karena aku mau jailin si yerin aja, bukan berarti gua mau suapin lo" Balas taehyung
"Sekali ini saja taehyung, pliss, aku udah laper banget ini" Ucap jungkook memelas
Taehyung yang lihat tingkah jungkook hanya menghela nafas saja
"Yaudah oke" Ucap taehyung yang langsung mempersiapkan bekal nya tadi dan menyuapi jungkook
Jangan di tanya perasaan jungkook sekarang, dia seperti lagi berbunga-bunga dan tidak berhenti senyum-senyum saat menerima suapan dari taehyung.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...