Perkenalan ini langsung sm ship nya ya:D alias sm pasangan nya, ntar yg jomblo di pisah. Dan perkenalan ini cmn chr yg sering muncul di cerita aku aja:D!.
Yg punya pasangan
Kunigiri
-ya pasangan yg cerai tp di cerita ku tidak! Aku menolak mereka cerai!
- layaknya bunda dan ayah, *kyk di karasuno, taulah🗿*
- chigiri hyoma & kunigami rensuke
-kunigami seme, chigiri ukeNagireo
- satu nya holang kaya, satu nya kang ngegem
- Nagi di sini ku bikin manjah² gitu🙏🏻
- nagi seme, reo ukeShisae
- sebenrnya aku lupa, sae pernah muncul ga di anime😭 aku punya kebiasaan nge-skip² anime.
- ini gaakan muncul, cmn nanti klo extra chapter bakal muncul
- shidou seme, sae uke *jujur aku bingung yg mana seme yg mana uke😭 klo ga setuju bilang, biar kuganti!*Kaiisa
- kaiser dan isagi:D pasangan yg sebelas duabelas dg ship kagehina:)
- ini juga bakal muncul di extra chapter nanti
- kaiser seme, isagi ukeYg stay zomlbo
-Borou shohei
-itoshi rin
-alexis ness *bener ga nma ny?*
-kurona? *Aku ga baca manga nya😭*
-aryu
-yukimiya kenyu
-DLLNah sisa nya buat Extra chapter nanti, dan ini aku gatau sikap mereka gmn:") terutama ness,kurona,kaiser,ama sae. Jadi mungkin aku bakal ngikutin dari cerita² yg lain😭 kalo kaiser kan agak jamet, sae kalem² gitu, kurona itu...ku baca sebelas duabelas ama kaiser, nahh klo ness ini kadang chara nya jahat gitu lho:"(, jadi kadang gasuka liat ness lewat efyepe ku. Maaf ya ness🙏🏻 tp di sini aku bikin ness jadi kyk aryu gpp ya:D? Sikap nya doang kok~. klo yukimiya green flag kan yak?ya gak? Jadi ku bikin sabar ajah🙏🏻. Dia kalo di lihat² kek ada jawa² nya gitu😭.
••
•
Oh dan aku mau nanti mau ngaku:D aku kan umur di bawah 18 tahun lebih tepat nya di bawah 15 tahun, knp aku bisa tau bl,Yaoi,dll? Itu tuh gara² efyepe tiktok ku, dan klo ada adegan ngomong kasar itu gara² bestie ku akhirnya aku ikut-ikutan🙏🏻 untuk pengakuan nya tunggu pas aku ultah aja:D! Sekalian reveal umur. Untuk tinggi, tinggi ku sekitar 156-158 ukuran sepatu sekitar 40-42 panjang kan kaki ku?.Sekian silahkan tunggu aku up cerita ini dan menunggu tanggal 12 mei. Arigatou gozaimasu💐.
8 Mei 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]
Short Story"(Name)-chan aku lg suka sama seseorang lho~" dg nada yg...apa ya bilang nya? Pokoknya gitu lah(╥﹏╥). "(Name)?? Kok diem??" "E-eh, o-oh bachira suka seseorang? Knp bilang? Kamu mau aku bantu?" (Name) mengucap kan itu supaya lega,ternyata enggak...