Bachira dan isagi berjalan ke tempat (name), tapi mereka di ikuti seseorang. Ya itu adalah Rin, dia ngotot pen ngikut katanya nanti (name) kesusahan ngajar soalnya Bachira ga paham².
(Name) sudah kembali ke ruangan nya dan masuk ke dalam kamar, (name) menyiapkan 'Kamus bahasa Inggris' dan mengikat rambut nya.
Tidak lama dari itu (name) mendengar suara ketukan pintu. (Name) berdiri ingin membukakan pintu tapi ada suara gaduh.
'(NAME)-CHAN INI AK-'
'Aho, ketuk pintu kok baru di depan kamarnya'
Itu seperti suara bachira dan ... Itu bukan suara isagi, suara siapa itu? (Name) tidak mau terlalu memikirkan nya. (Name) membuka pintu kamar nya.
"Masuk!" Ucap (name) girang.
Isagi dan yg lain nya masuk dan duduk anteng.
"Yeyyy!! Kamar (name) lagi!!" Ucap isagi dg mata berbinar.
"Iya! Belajar bahasa inggris lagi sm (name)-chan!" Sambung bachira.
(Name) hanya tersenyum, dia sudah biasa melihat isagi dan bachira seperti itu.
"Itoshi rin?" Tanya (name) memastikan.
"Ya" jawab Rin singkat.
'sok dingin amat, kayak nya ngetes kesabaran bgt nih org' batin (name).
"Ahaha (name), Rin org nya memang seperti itu" ucap Isagi sambil tertawa canggung.
Bachira menyiapkan alat tulis nya, sedangkan Isagi dia menyalakan hp nya dan memakai headset.
"Isagi tipe yg dengerin lewat lagu ya?" Tanya (name) kpd isagi.
"Hehe iya (name), gpp kan?" Jawab isagi.
"Iya gpp kok, aku dlu juga lewat lagu" ucap (name).
"Nanti kalo ga paham tanya aja sm aku, kalo ga Rin" sambung (name).
Rin yg mendengar nama nya di sebut sontak melihat ke arah (name). Seolah berkata 'gw juga? Ogah'. Dan mereka mulai belajar bhs inggris.
Sampai di bagian Bachira yg tidak tau cara membaca nya membuat Rin kesal hingga ingin memukul bachira.
"In the beniging..?"
"In de, de beniging..."
"Beni-"
"In the beginning"
"In de... Beniging?"
Karena kesal Rin memukul bachira dg buku kamus yg sangat tebal itu. Tetapi terhalang oleh (name).
"WUAA (NAME)-CHAN!!" Teriak bachira histeris.
"WOWW, Santai Rin!" Ujar (name) yg terkena pukulan Rin di kepalanya.
"DI BILANGIN BEGINNING MALAH BENIGING-" ucapan Rin terpotong karena (name).
" DI AJARIN PELAN² KAN BISA!? LU NGETES KESABARAN AMAT SEH JADI ORG!? MAU DI PUKUL PAKAI BOLA VOLI AMA TEPLON PANAS HAH!?" Ucap (name) yg di tangan nya sudah siap teplon.
Ya, Rin daritadi mengajari Bachira seperti tidak ikhlas. Rin dikit² marah atau kesal sama Bachira karena salah mulu cara menyebutnya.
"Ehh!! Sabar (name) sabar!! Nanti cepat tua!!" Ucap isagi menenangkan (name) dg cara mengelus punggung nya.
"(Name)-chan jangan marah!! Rin emang gitu!!" Ucap bachira yg ikut panik.
Rin duduk terdiam, dan akhirnya (name) tenang juga. (Name) mengajari bachira dg pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]
Short Story"(Name)-chan aku lg suka sama seseorang lho~" dg nada yg...apa ya bilang nya? Pokoknya gitu lah(╥﹏╥). "(Name)?? Kok diem??" "E-eh, o-oh bachira suka seseorang? Knp bilang? Kamu mau aku bantu?" (Name) mengucap kan itu supaya lega,ternyata enggak...