kecoak gosong dan mas² jowo

192 28 2
                                    

Saat (name) melihat ke depan siapa yg menabrak nya, ternyata dia.....





















(Name) tidak mengenal nya//plak.

"Jalan tuh pakai mata" ucap org yg menabrak (name).

Sumpah ya, knp ya org akhir² ini mancing emosi (name)? Tadi kak Ego,Rin, terus ini? Hadehhh.

"Haha, maaf ya. Jalan pakai kaki btw" ucap (name) tersenyum dg paksa dan berdiri.

"Ck" laki² itu mendecih tidak terima.

"Lah? Benar kan? Jalan pakai kaki" ucap (name), kayak nya (name) mau bikin dia kesel.

"Dan kalau boleh tau nama nya siapa ya?" Tanya (name).

"Pacar nya Sae, panggil ae shidou" ucap lelaki yg bernama shidou.

"Heee...... EH!? KECOAK IRENG YA!?" ucap (name) sedikit berteriak.

shidou menjitak dahi (name) dg keras.

JTAKK!!

"Cuih, lo sama aja kek si lebah" ucap shidou kesal. (Name) tau siapa yg di maksud lebah itu.

"Heh, lebah² jangan ngolokin pacar ku!" Ujar (name) kesal.

"Oalah pacar lu ya neng?" Ucap shidou dan menahan (name) di dinding, namanya kabedon ya?.

(Name) yg gak nyaman sama posisi nya ditambah takut di liat bachira, (name) menendang tytyd shidou agak keras.

DUAK

"ANJG" Ucap shidou memegang tytyd nya yg di tendang

"hehe, maaf ya dou" (name) hanya tersenyum iblis melihat shidou, (name) puas melihat nya begitu.

"Eh, ada apa ini?" Tanya lelaki berkacamata.

"Dia ngegoda saya" ucap (name) menunjuk kearah shidou yg berguling-guling di lantai karena kesakitan.

"Ouh maaf ya, kelakuan nya emang gitu" ucap lelaki berkacamata itu menghampiri (name).

"Ya gapapa" ucap (name) yg hanya melihat shidou guling² gj.

"Sesakit itu kah?" Tanya (name) tanpa dosa.

"SAKIT LAH GOBL-" ucapan nya terhenti karena mulut nya ditutup oleh lelaki berkacamata itu.

"Hush, jangan kasar sm cewek" ujar lelaki berkacamata itu.

"Ah, makasih ya...eum.?" Ucap (name) terhenti karena tidak tau namanya.

"Yukimiya kenyu mbak" ucap yukimiya tersenyum.

" Makasih ya yuki! Kalo ga, bisa aja ku sunat dia" ujar (name) sambil melirik ke arah shidou.

"Sama² mbak...?" Ucapan yukimiya terhenti karena gatau namanya (name).

"Ah, (name) ego" ucap (name) memperkenalkan diri.

"Ohh adek nya pak Ego ya?" Tanya yukimiya.

"Ya, aku adek nya" jawab (name).

"Kok lu beda ama abang lu?" Tanya shidou yg sedang duduk.

"Eum tadi mau bilang gitu juga,tapi takut gak enak sama (name) nya" ucap yukimiya yg mau nanya tapi gak enak.

"Ouh paham, maksudnya bagian mata ama kepribadian kan?" Tanya (name).

"Eum, iya"  ucap yukimiya.

"Mata doang sih, kepribadian menurut gw mirip. Sama² nyari mati" ucap shidou.

Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang