ketiduran

172 27 0
                                    

Isagi mengangguk angguk paham, dan memberi kode org yg ada di dalam. Dan (name) pun masuk setelah yg di dalam paham kode dari Isagi.












(Name) POV

Setelah aku masuk, Isagi menutup pintu nya. Dan aku melihat dari kejauhan Bachira sedang duduk gak ada energi..? Jangan² dia lihat pas aku di tahan sama Shidou!?. Aku menghampiri Bachira dan mengajak nya mengobrol sebentar.

"Chira? Kamu kenapa?"

"Gausah manggil chira! Kita gakenal!"

'e-eh!? Bachira mabuk!?' batinku.

"C-chir?"

"Di bilangin gausah manggil chir-" ucapannya terpotong saat melihat ku.

"E-eh? (Name)-chan disini sejak kapan!?" Tanya nya menjerit.

"A-anu... Baru aja, Bachira kenapa??" Tanyaku.

Entah setan apa yang merasuki tubuhnya, Bachira tiba² saja memeluk ku.

"KOK MANGGIL 'BACHIRA'? KAN BIASA NYA 'CHIRA' :(!" Tanya nya protes sambil cemberut.

"Lah, tadi bilang nya jangan manggil 'chira'..." Ucap ku kepadanya.

(Name) POV and

"Tadi ku Kira bukan (name)-chan.." ucap bachira yg masih memeluk (name).

"Ouhh, kirain Chira liat aku di tahan sama Shidou" ucap (name) dg polos.

Semua terkejut dan melihat kearah (name), (name) yg dilihat ikut terkejut, karena semua mata tertuju kepada nya. Mereka memberi banyak pertanyaan kepada (name).

"DI APAIN KAMU TADI!?" Tanya Chigiri panik.

"GA DI GODAIN KAN!?" Tanya Isagi.

"K-KAMU GA DI CI-" Perkataan bachira terhenti karena (name).

"EH EH EH! JANGAN BILANG ITU, yakali dia gitu ke aku!" Ujar (name) memotong perkataan bachira.

"Tadi cuman ketemu ama Shidou dan... Yukimiya...ke..nyu? Ah! Yuki!" Sambung (name).

"Heee Yukimiya toh" ucap chigiri kembali dg keadaan tenang.

"(Name)-chan tumben malam² kesini? Mau ngapain?" Tanya Bachira penasaran.

"Ngapain ya~... Cerita² aja sih" jawab (name) ngasal.

"Cerita apa gibah?" Ucap kunigami.

"Hehe, gatau sih" ucap (name) sambil menggaruk lehernya.

"Eh kita belum hair care bareng lho!" Ujar Chigiri yg tiba² muncul entah darimana, dan di tangannya ada hair dryer.

"Lah, itu Chigiri habis hair care sama rambutnya kan?" Tanya (name) sambil menunjuk ke arah hair dryer yg ada di tangannya chigiri.

"Lah iya ya, DUH! KENAPA YA!?" Ucap chigiri yg agak kesal.

"Udh udh, minggu depan kan bisa" ucap kunigami yg mengelus kepala chigiri.

"Rambutnya juga masih lembut kok^^" sambung kunigami yg membuat chigiri memerah.

"Heh! Bucin terus!" Protes Isagi karena menjadi nyamuk.

(Name) nyengir dan nempel sama bachira.

"Chiraaa~" ucap (name) dg nada manja. (Name) berniat ingin membuat isagi kesal.

"Hm? Kenapa (name)-chan??" Tanya bachira.

"Capekkk:(" jawab (name) sambil melirik ke arah Isagi yg sudah kesal.

Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang