Hari yg rendem
Pagi hari yg normal- eh nggak deng, ga normal. Normal nya di awal² aja, di kamar kos masing² nanti ga normal nya di luar.
Hari ini hari minggu, jaid nya libur deh~. (Name) bangun seperti biasanya, mandi, menyiapkan sarapan, dan membangunkan org² dirumah.
"Ohayou Mama..." Sapa Sora mengucek mata nya.
"Ohayou Sora^^ mandi dulu ya" ujar (name) lalu Sora pergi ke kamar mandi.
Sekarang giliran (name) membangunkan Suami tercinta ter lop lop ny, yaitu Bachira:^.
.
"Meguru, bangun..." Ucap (name) menggoyangkan tubuh Bachira.
Setelah bersusah payah (name) membangunkan Suami yg ngebo ini, akhirnya kebangun juga.
"Mh... Ha~'i" akhirnya Bachira bangun:").
Skipp~
Bachira tenru sudah berangkat untuk Tanding, entah Tanding dg siapa. (Name) hanya berharap tim Barcha menang, karena Bachira klo ga menang ngambek nya di rumah minta manja lah, apa lah.
"Mamaa, Aku bosann~" ucap Setsuko dg nada bosan.
"Hm? Setsuko ga main aja?" Ucap (name).
"Ga mau, Setsuko bosan tp ga mau main" ucap Setsuko.
Sora menyalakan TV dan mengganti channel nya menjadi acara tanding Bola, tentu itu pertandingan papah mereka.
Raran gatau bola y apalagi nama tim nya:'), tau nya tuh Bastrad? Apa itu yg tim isagi, sm Barcha. Itu pun tau dari BLLK:). Jadi maap ya kalo ada kesalahan atau apa lah.Di acara TV itu Bachira mencetak gol, bangga dung Monster kita ini:'/. Kamera mengarah ke Bachira? Atau lebih tepatnya di zoom kali ya? Karena Bachira ini anaknya PEKA jadi ya... Nge wink lah anaknya.
Histeris lah Fans nya, noh dengerin dari TV.
'Kyaaa!! Kak bachii!!"
'KUYY KAK NIKAH!!'
'kajwidvsusmwbskb AHKKK'
"Hmm, papah kalian tuh" ucap (name) sedikit kesal.
Dannn, entah Bachira ini Tolol atau Gblk, Ni anak malah ngasi apa sii.... Kiss bye, tau ga kalian??
'aduh kak~'
'marry me kaq!!'
'kyaaaaa!!'
Sora yg merasa aura mengerikan dari mama nya pun mematikan TV dg segera.
"A-apa si papah, jelek sok ganteng" ucap Sora mematikan TV.
"Mau bagaimanapun, itu tetap Papa kita Sora..." Ucap Setsuko.
"Mau keluar?? Ayo kita main ke tongkrongan BuDaMet" ucap (name) tersenyum yg menurut Sora dan Setsuko menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]
Short Story"(Name)-chan aku lg suka sama seseorang lho~" dg nada yg...apa ya bilang nya? Pokoknya gitu lah(╥﹏╥). "(Name)?? Kok diem??" "E-eh, o-oh bachira suka seseorang? Knp bilang? Kamu mau aku bantu?" (Name) mengucap kan itu supaya lega,ternyata enggak...