cemburu?

269 27 6
                                    

'paling di jadiin babu' batin (name) menatap pintu di depan nya itu.

(Name) pun masuk ke tempat nya ego.














(Name) bangun agak kesiangan, soalnya dia begadang untuk marathon anime 'Assassination classroom' sampai mata nya bengkak karena nangis😭🙏🏻. Sebenarnya Anri sudah membangunkan (name), tapi jawaban (name) selalu 5 menit lagi. Anri menyerah membangunkan (name) dan pergi meninggalkan ruangan (name).

(Name) bangun dan mandi, selesai mandi (name) menemukan kertas. (Name) membaca isi kertasnya.

'(name), makanan sudah ada di dapur ya! Kak Anri buatin tadi hehe^^. Soalnya kak Anri ga pernah masakin makanan buat kmu. (Name) nanti gausah ke lapangan ya, nanti masuk aja ke ruangan nya mereka. Maksud kak Anri ruangan nya isagi,bachira,dll okey? Soalnya mereka di sana ribut,baku hantam,tauran. Kamu tolong tenangin mereka ya? Makasih~'

Anri Teieri

(Name) menghela nafas dan pergi ke dapur untuk makan, saat (name) lihat ternyata ada ayam goreng!! Wuah! Kesukaan nya (name) nih!. (Name) memakan masakan Anri dg lahap, masakan nya enak cuy(⁠っ⁠˘̩⁠╭⁠╮⁠˘̩⁠)⁠っ.

Setelah selesai makan, (name) keluar dari ruangan nya dan berjalan ke tempat nya bachira.



(Name) berdiri di depan pintu dan menatap pintu itu, terdengar suara ribut dari dalam. (Name) mengetuk pintu dan masuk ke dalam. Baru aja masuk, (name) malah terkena lemparan bantal.

Oh raran mau ngasi tau, raran ga hapal nama² team Z😭 tau nya cmn gagamaru, chigiri,kunigami,isagi,bachira,kuon. Yg lain nya lupa pliss, jadi klo raran ngetik bokugo kw,botak, mohon maap ya🙏🏻. Jadi yg muncul cmn di atas aja, yg raran sebut nama nya. Anggap aja yg lain lg ngapain gitu🙏🏻.

Lanjut ke cerita:D.

Semua tercengang melihat ke arah (name) yg terkena lemparan bantal, (name) spechles melihat keadaan ruangan nya... BERANTAKAN BGT ASTAGA!? Kayak kapal pecah bertubi tubi!!.

"(Name)-chan!!" Bachira berlari menghampiri (name).

"Ughh, berantakan bgt" (name) frustasi melihat keadaan ruangan nya.

"Hehe, maaf (name)" ucap isagi terkekeh.

"Ayo di beresin ruangan nya" ujar (name).

"Siapa lo nyuruh²?" Ucap bokugo KW😭🙏🏻.

"Sttt, mending turutin deh. Dia cantik bro" ucap si botak menyenggol teman nya.

"Aku? Perkenalkan aku adek nya Ego, (name) Ego" (name) memperkenalkan dirinya dg santai. (Name) tidak mau ngegas kalau waktu nya ga tepat.

"Ck, gamau" ucap bokugo KW.

(Name) menghela napas pelan, dan menghampiri nya. (Name) memegang bahu nya dan berkata.

"Mau di sunat 2 kali atau, tendang tytyd?" Ucap (name) tersenyum paksa.

Yg lain menatap (name) ngeri, dan mereka membersihkan ruangan nya. Ruangan nya pun jadi bersih mengkilat kinclong~.

"(Name), boleh ga aku kepangin rambut mu?" Tanya chigiri.

"Boleh! Kepang 2 ya!" Jawab (name).

Chigiri pun mengepang rambut (name) sambil mengobrol-ngobrol dg mereka. Sampai lupa klo (name) punya pacar.

Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang