bertemu anak ngep²?

268 31 2
                                    

"Bachira juga minum obat untuk jaga²!" Jawab bachira.

"Oh yaudah ayo tidur" (name) berdiri dan berjalan ke kasur yg di susul oleh bachira.





(Name) bangun dari tidur nya,melihat ke samping tidak ada bachira. Mungkin bachira sudah bangun dan kembali keruangan nya? (Name) bengong ngumpulin nyawa, tiba² ada yg masuk ke kamar nya.

"(Name) jangan ngelamun" anri menyadarkan (name) dari lamunannya.

"(Name) ngumpulin nyawa kak,masih di bawah sana" ucap (name).

"Yaudah buruan sana mandi, kayak biasa nya ya" lalu anri berjalan meninggalkan kamar (name).

(Name) bangkit dari tempat tidur nya, mengambil baju ganti dan pergi ke kamar mandi. Selesai mandi (name) sarapan dan keluar dari ruangan nya.

(Name) masih belum hapal tempat nya, jdi dia berpikir mungkin yg lain ada di kantin? Jadi (name) berjalan ke arah kantin dengan membawa tas kecil yg isi nya ada buku gambar,dan pensil. (Name) rencana ingin menggambar di kantin, karena ini masih pagi jadi kemungkinan kantin sepi jadi (name) kesana saja, sekalian ngemil:D.

(Name) masuk ke kantin dan... Tidak terlalu banyak org, (name) tidak mengenal mereka. (Name) mengambil sedikit cemilan dan mencari tempat duduk, (name) memilih tempat duduk di pojokan dan mulai menggambar.










Beberapa jam berlalu,(name) masih stay di kantin karena males pindah. Tiba² ada yg meneriaki nama nya (name), saat (name) melihat kebelakang.

"(NAME)-CHANN!!" bachira meneriaki nama (name) dan menghampiri (name) dg membawa makanan.

"Lho (name)?" Tiba² isagi muncul di belakang bachira.

"(Name) ngapain di sini?" Tanya chigiri.

"Ah, aku hanya menggambar" (name) menyimpan alat² gambar nya.

Mereka semua duduk, tentu bachira dekat (name) sedangkan chigiri dg... Entah, lelaki itu mirip hinata shoyo.Sedangkan isagi? Menjomblo dia:").

"Perkenalkan aku kunigami rensuke^^" kunigami tersenyum ramah, aura papa gaes.

"Ah, aku (name) ego" (name) memperkenalkan dirinya.

"(Name) hobi gambar ya?" Tanya chigiri.

"Kukira (name) cuman hobi main voli aja" ucap isagi, lalu memakan makanan nya.

"Iya, aku hobi gambar dan main voli" ucap (name) tersenyum.





Mereka mengobrol sambil memakan makanan mereka, tak lama ada 2 laki² menghampiri meja mereka.

"Hai, boleh kami duduk di sini? Meja yg lain penuh" ucap lelaki berambut ungu.

"Oalah reo sama nagi, sok aja klo mau duduk" isagi memperbolehkan reo dan nagi bergabung dg mereka.

Reo dan nagi pun duduk.

"Ini pacar lo ya meg?" Tanya Reo.

"Ingyah banh" jawab bachira.

"Kenalin gw mikage reo" ucap reo sambil tersenyum.

"(Name) ego" (name) membalas dg senyuman nya.

"Kalo itu?" (Name) menunjuk ke arah nagi.

"Dia nagi seishiro *bener ga😭🙏🏻*" Reo menjawab pertanyaan (name).

"Main epep?" Tanya nagi.

"Hah?... Enggak, aku cmn main menkrep" jawab (name).

Jujur, raran gatau cara main FF,pubg,ML,genshin impact,DLL. Tau nya menkrep😭.

Nagi ber'oh ria, dan melanjutkan bermain game. (Name) hanya melihat teman² nya mangan, karena (name) daritadi emng udh selesai makan.

Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang